Tebarkan Ungkapan Kasih Sayang di Hari Ibu

Bluebird ajak 25.000 karyawan dan pengemudi untuk ungkapkan terima kasih dan apresiasi kepada ibu #KisahKasihIbuBluebird

Menyambut hari Ibu Nasional yang diperingati setiap 22 Desember, PT Blue Bird Tbk mengadakan kampanye #KisahKasihIbuBluebird yang ditujukan kepada semua karyawan dan termasuk pengemudi untuk menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ibu masing-masing di hari yang spesial ini. 

Noni Purnomo, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, mengatakan. “Jasa dan pengorbanan seorang Ibu kepada anak-anaknya tidak pernah ternilai oleh apa pun di dunia ini. Melalui kampanye #KisahKasihIbuBluebird, ungkapan kasih sayang yang diberikan kepada Ibu diharapkan dapat terus mengingatkan kita atas jasa dan kasih sayang sepanjang masa dari seorang Ibu kepada anak-anaknya.”

Pada kampanye #KisahKasihIbuBluebird, Bluebird mengajak seluruh karyawan dan pengemudi Bluebird Group untuk bersama-sama mem-posting foto maupun video mengenai kisah kasih Ibu melalui media sosial Instagram dengan hashtag #KisahKasihIbuBluebird #KamiDiBluebird #BluebirdGroup #Bluebird. 

Para peserta dapat menyampaikan foto maupun video mengenai kesan dan pesan untuk Ibu, momen paling berkesan saat bersama Ibu hingga cerita lucu mengenai Ibu. 

Noni menyambut baik atas respon yang diberikan oleh keluarga besar Bluebird Group dalam turut berpartisipasi pada kampanye #KisahKasihIbuBluebird. 

“Terima kasih kepada karyawan maupun pengemudi yang telah turut serta dalam berpartisipasi. Semoga kampanye ini dapat menjadi pengingat bahwa di tengah-tengah kesibukan baik pekerjaan maupun hal lainnya, kita harus meluangkan waktu sejenak untuk mengucapkan terima kasih kepada Ibu kita,” kata Noni,

“Kami juga berharap pesan singkat yang disampaikan dari kampanye #KisahKasihIbuBluebird dapat menjadi momen berharga serta penyemangat bagi kita semua di keluarga di tengah-tengah kondisi pandemi saat ini,” tambahnya.

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

- A word from our sponsor -