Tawaran Memikat dari Sudestada Bulan Ini

Sudestada Jakarta menawarkan sederet program menarik yang tak boleh dilewatkan sepanjang April.

Bersiaplah untuk mengeksplorasi perjalanan kuliner menarik di Sudestada Jakarta di April ini. Sepanjang bulan istimewa ini, Sudestada menghadirkan serangkaian program menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Asado de Lunes

Jadikan Senin hari yang bahagia di Sudestada Jakarta bersama sesi makan malam eat-all-you-can yang impresif. Asado de Lunes hadir dari pukul 17:00 hingga 20:00 dan menyajikan pengalaman santap malam prasmanan dengan menu steik yang menggugah selera, seperti Picanha, Striploin, Chorizo de Carne, Grilled Matambre, dan Roasted Chicken.

Selama sesi makan sepuasnya ini, tamu juga dapat menikmati hidangan pendamping, seperti sayuran bakar, nasi bawang, tumis baby potato, serta favorit para tamu: nanas bakar. Sesi makan malam istimewa ini dibanderol Rp 385.000 ++ per orang.

Cake of The Month

Jika Anda berencana merayakan momen spesial bulan ini, Sudestada Jakarta menawarkan promo eksklusif Cake of The Month. Sepanjang April, pastry chef Claudia Urbaneja, telah menyiapkan Dulce de Leche Cheesecake untuk bisa Anda bawa pulang.

Nikmati diskon 20% untuk satu kue utuh yang biasanya dibanderol seharga Rp 350.000 +. Pemesanan harus dilakukan dua hari sebelum pengambilan.

Life is Wine-derful

Buat sesi santap siang atau malam Anda lebih bermakna dengan program wine bulanan eksklusif yang kali ini akan hadir selepas Idul Fitri. Nikmati aneka pilihan wine Undurraga mulai dari Chardonnay, Sauvignon Blanc, Merlot, Cabernet Sauvignon, dan Carmenere.

Diproduksi di salah satu pembuat wine tertua di Chile dengan lebih dari 135 tahun pengalaman di belakangnya, wine Undurraga dikenal berkat proses pembuatan dan kualitasnya yang impresif.

Selama masa promosi ini, wine dari Undurraga ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 650.000 ++ per botol dan hanya tersedia untuk makan di tempat, sepanjang hari.

SUDESTADA Jakarta

Buka setiap hari dari pukul 11:00 hingga 22:00

  • Untuk pemesanan dan reservasi, hubungi WhatsApp di 0811 9126 556
  • Tersedia untuk makan di tempat, pesan-antar, dan takeaway.
  • @SudestadaJakarta
  • sudestadagrill.com

Dukung Akselerasi Pasar UMKM, Sampoerna Gelar Bincang Wirausaha Nasional di Jakarta

PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna), melalui program pemberdayaan UMKM “Sampoerna Entrepreneurship Training Center (SETC)”...

Butuh Layanan IT Outsourcing Berkualitas dan Murah, Ini Solusinya

Pernahkah Anda mengalami kesulitan dalam pengembangan perangkat lunak di perusahaan Anda? Perlu Anda ketahui,...

Bina Bangsa School Bersiap Menjadi Bagian dari Ibu Kota Nusantara (IKN)

Bina Bangsa School bekerjasama dengan pemerintah dan penduduk setempat untuk membangun pendidikan Indonesia dengan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here