Tahun Baru Imlek Bersama Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim menawarkan spesial promo selama tahun baru imlek.

Rayakan tahun baru kerbau logam bersama Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim. Tahun ini hotel menawarkan spesial promo untuk kamar di harga IDR 488.000 net per malam dan IDR 888.000 net untuk 2 (dua) malam termasuk sarapan untuk 2 orang dan Anda berhak mendapatkan angpao di pohon keberuntungan, uji keberuntungan Anda untuk mendapatkan hadiah voucher menginap.

Periode pemesanan periode 4 – 28 Februari 2021 dan periode menginap mulai dari 4 sampai 28 Februari 2021.

Perayaan tahun baru imlek tidak lengkap rasanya tanpa hidangan makanan. Great Room restoran dari Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim menghadirkan Chinese New Year Brunch dengan harga IDR 188.000 nett per orang pada tanggal 12 Februari 2021 mulai dari jam 12:00 WIB sampai 15:00 WIB. Promo beli 10 gratis 1 berlaku.

Menu andalan di antaranya Chinese Sweet and Sour Fish Fillet, Kung Pao Chicken, Dim Sum station, Crab and Sweet Corn Soup and Hainam Rice.

Intercontinental Hotel Group (IHG®) telah menghadirkan kepada tamu, protokol kebersihan baru yang dipimpin sains dan langkah-langkah layanan yang diprakarsai oleh IHG Clean Promise.

Bekerja sama dengan pakar industri terkemuka, Klinik Cleveland, ECOLAB, dan Diversey, IHG Clean menjanjikan kebersihan di sekitar hotel, mendukung kesejahteraan pribadi para tamu selama mereka menginap.

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim telah mengambil sejumlah langkah pencegahan terkait berjangkitnya penyakit Novel Coronavirus (Covid-19) demi menjaga lingkungan yang aman dan terjamin bagi tamu dan karyawan kami yang berharga dengan mengikuti pedoman dari WHO dan departemen kesehatan setempat.

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim berhasil memperoleh sertifikasi CHSE (Clean, Healthy, Safety and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dengan memenuhi standar kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan lingkungan di sektor perhotelan di tengah pandemi Covid-19.

Berlokasi strategis di sepanjang Jalan K.H. Wahid Hasyim, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim memiliki akses mudah ke kawasan bisnis utama kota di Jalan M.H. Thamrin dan area utama lainnya seperti Jalan Jendral Sudirman dan kawasan Kuningan yang semuanya berada di Segitiga Emas Jakarta.

Selain akses mudah ke kantor utama, bank, kedutaan besar, dan gedung pemerintah, hotel ini menawarkan akses Wi-Fi gratis dan cepat serta ruang kerja yang fleksibel, menjadikannya pilihan #smart untuk pelancong bisnis dan bersantai yang ingin mengoptimalkan waktu mereka di Jakarta.

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi +62 21 8064 2600 atau email ke [email protected].

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -