Tahun Baru Imlek Bersama Havaianas

Tahun Baru Imlek merupakan salah satu perayaan yang paling ditunggu di Indonesia

Menyambut tahun Kerbau Logam yang akan jatuh ada tanggal 12 Februari 2021 ini, merek flip flop Brasil yang ikonik, Havaianas, menyediakan koleksi yang sempurna untuk menunjang penampilan kamu saat merayakan Tahun Baru Imlek.

Havaianas mengkurasi beberapa koleksi terbaru yang bisa menjadi inpirasi untuk dikenakan pada Tahun Baru Imlek nanti. Koleksi yang unik, menggambarkan suasana meriah dengan kepribadian yang penuh gairah, seperti menyuntikkan semangat di tahun baru Kerbau Logam.

Menampilkan koleksi sandal jepit dengan penuh warna yang memberikan kombinasi eye-catching yang dapat menarik perhatian pada tampilan apa pun secara instan.

Dengan menggarisbawahi DNA Havaianas yang penuh semangat dan enerjik, kurasi sandal jepit edisi Tahun Baru Imlek kali ini memiliki warna-warna yang melambangkan kemakmuran dan keberuntungan serta memiliki sentuhan desain yang ceria.

Seluruh rangkaian koleksi dibuat menggunakan teknologi karet yang lembut yang dapat memberikan fleksibilitas maksimum, sedangkan sol karet dengan tekstur yang seperti butiran beras akan menjamin fungsionalitas dan kenyamanan, sehingga bisa dipakai sepanjang hari untuk merayakan Tahun Baru Imlek yang menyenangkan.

Beberapa warna yang mampu membawa keberuntungan di tahun kerbau logam adalah emas dan perak yang disuntikkan kedalam koleksi yang telah dipilihkan oleh Havaianas.

Kurasi untuk koleksi Tahun Baru Imlek kali ini tersedia untuk pria maupun wanita, yang terdiri dari Slim Crystal Rings Rose Gold, Top Aero, Top Infinity, Top Max Motion, Top Max Sand Gray, dan Twist Silk Rose.

Seluruh penggemar Havaianas bisa mendapatkan koleksi ini di seluruh gerai Havaianas Indonesia dengan promo menarik mulai dari Rp 188.000 yang berlangsung mulai hari ini.

Pelanggan yang mengunjungi gerai secara langsung, tidak perlu khawatir karena Havaianas telah menyesuaikan layanannya sesuai dengan protokol normal baru yang produktif dan aman dari Covid-19.

Bagi pelanggan yang belum bisa mengunjungi gerai Havaianas, bisa mendapatkan sandal favoritnya dari rumah masing-masing dan menghubungi shopping advisors Havaianas melalui Whatsapp +6221 29181155.

Jadi tunggu apa lagi? Segera dapatkan sandal favoritmu dan rayakan Tahun Baru Imlek bersama Havaianas.

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

Embrace You, Empower All

Persembahan Minutes of Manager, Girls Beyond, dan Women Nations untuk Perempuan di Indonesia Dalam rangka...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article