Syuting di Indonesia, Cho Tokimeki ♡ Sendenbu Keluarkan Video Musik Single Baru ‘Kawaii Memorial’!

Grup idola Jepang Cho Tokimeki♡Sendenbu sukses menyelesaikan rangkaian konser dalam Heart Lock-on Hall Tour 22023 mereka, yang diakhiri dengan penampilan penuh sambutan meriah di Hitomi Memorial Hall di Showa Women’s University di Tokyo.

Ini merupakan tur terpanjang hingga saat ini bagi grup yang terdiri dari Kanami, Julia, Hitoka, Oharu, Aki dan Hiyori. Jumlah pertunjukan juga lebih banyak dibandingkan rangkaian tur sebelumnya sehingga ini merupakan pencapaian grup yang besar.

Hari ini, 25 September, Cho Tokimeki♡Sendenbu merilis video musik untuk single terbaru mereka, ‘Kawaii Memorial’, yang rencananya dirilis pada 27 September. Video musik dapat ditonton melalui kanal YouTube mereka.

Cho Tokimeki♡Sendenbu ‘Kawaii Memorial’ music video: youtu.be/7iNu6AJA2lA

Yang menarik adalah video musiknya diambil di Indonesia dimana syuting video ini dilakukan setelah penampilan mereka di Impactnation Japan Festival 2023 di Indonesia, Juli 2023.

Pemilihan Indonesia sebagai tempat video musik terbaru mereka karena Indonesia merupakan negara di mana single hit Cho Tokimeki♡Sendenbu, ‘Suki! ~Cho ver~’ menduduki puncak chart Spotify Viral Top 50 ketika dirilis November 2021.

Hit ini juga berjasa melahirkan basis penggemar TokiSen yang besar di Indonesia; dan ketika grup mendapat kesempatan datang ke Indonesia, adalah suatu yang menarik jika Indonesia menjadi tempat ideal untuk syuting video terbaru.

Judul lagu ‘Kawaii Memorial,’ mengambil kata “kawaii” berarti “imut (menggemaskan)” dalam bahasa Jepang. Menyesuaikan dengan judul lagi, videonya penuh dengan kegemasan.

Lagu ini memiliki melodi yang gembira dan semangat yang pasti akan cocok menjadi soundtrack hari “yang penuh kenangan yang menggemaskan (kawaii memorial”, dan videonya pun akan sangat cocok dengan suasana seperti itu. 

Konsep MV-nya adalah “Kawaii Memorial Vacation” yang dapat diartikan sebagai liburan yang menggemaskan dan tak terlupakan dari Cho Tokimeki♡Sendenbu saat berkunjung ke Jakarta, Indonesia. Kunjungan Tokisen, begitu nama panggilan singkat grup, di Jakarta dimulai dengan kunjungan mereka di pantai dan menari di hamparan putih. 

Lokasi pantai mengambil tempat di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Koreografi dan kostum berwarna cerah para anggota terlihat menonjol di pantai pasir putih bersih. Selanjutnya, mereka juga mengunjungi pasar tradisional dan kawasan Kota Tua sebagai lokasi syuting yang lainnya. 

Para anggota berpasangan dan mengambil gambar di lokasi kota sambil interaksi dengan masyarakat setempat.

Selama syuting, Hitoka dan anggota yang lain coba minum “Badak”, minuman khas Kota Medan yang jelas-jelas belum pernah mereka rasakan sebelumnya. Kenikmatan meneguk Badak ini dianggap sebagai minuman menyegarkan mulut setelah makan hidangan daging yang penuh minyak.

“Rasanya mengejutkan!” Komentar kompak grup.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -