Subway Perkenalkan Menu Beef Se’i Sambal Luat untuk Peringati Kemerdekaan Indonesia

Itulah yang membuatnya istimewa. Sama halnya ketika menikmati dengan nasi, sambal merupakan elemen penting untuk meningkatkan rasa Beef Se’i. Secara umum, sambal Khas NTT disebut sambal Lu’at, dibuat dengan kombinasi daun jeruk, jeruk nipis, dan cabai.

Aroma jeruk nipis yang kuat dan pedas, serta rasa asamnya akan meningkatkan rasa alami daging dan digunakan untuk menemani santapan Beef Se’i di NTT. Sandwich Beef Se’i ditambahkan dengan sambal Lu’at dan disajkin dengan roti foot-long (sekitar 30cm) atau 6 inci (sekitar 15 cm) adalah cara yang lezat menikmati menu baru ini.

Silvia juga menambahkan, untuk memastikan bahwa tamu kami dapat menikmati berbagai macam hidangan, Subway akan terus berinovasi dengan menu-menu baru yang menarik yang disesuaikan dengan selera lokal. Menu ini nantinya akan melengkapi menu yang sudah ada di Indonesia.

Tentang Restoran Subway®

Sebagai jaringan restoran cepat saji terbesar di dunia, setiap harinya Subway® menyajikan sandwich, wrap, salad, dan bowls yang dibuat secara segar sesuai pesanan kepada jutaan pengunjung, di lebih dari 100 negara dengan lebih dari 37.000 restoran.

Setiap restoran Subway® dimiliki dan dioperasikan oleh pebisnis waralaba – jaringan dengan lebih dari 20.000 wirausahawan dan pemilik usaha kecil yang berdedikasi – berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada semua pengunjung di komunitas lokal mereka.

Subway® adalah Merek Dagang Terdaftar dari Subway IP LLC. © 2020 Subway IP LLC

Tentang PT Sari Sandwich Indonesia

Kehadiran PT Sari Sandwich Indonesia merupakan hasil kemitraan antara Subway® dengan PT Map Boga Adiperkasa Tbk, anak perusahaan dari PT Mitra Adiperkasa Tbk. PT Sari Sandwich Indonesia merupakan perusahaan tunggal yang memiliki lisensi eksklusif untuk mengoperasikan restoran Subway® di Indonesia.

Tentang PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA)

Pemasok F&B berkualitas tinggi, MBA merupakan rumah bagi berbagai merek F&B paling ikonik di dunia di Indonesia. Dengan lebih dari 600 gerai dan 34 kota di Maret 2022 MBA berusaha untuk berada di semua lokasi yang nyaman di mana banyak masyarakat Indonesia bekerja, makan, mencari hiburan, dan bepergian.

MBA didirikan pada tahun 2004 sebagai anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk, peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia. MBA tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia sejak 2017.

Stafsus Presiden Jokowi dan Kemenkop UKM Apresiasi Pendampingan UMKM Sampoerna & INOTEK

Staf Khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) mengapresiasi...

Berdampak Positif bagi Perekonomian, Sampoerna Pacu Pengembangan Kualitas SDM

JAKARTA – Presiden Direktur PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) Ivan Cahyadi menegaskan komitmen perusahaannya untuk...

Buku PR Karya Praktisi dan Akademisi

Book Review Judul Buku: A Comprehensive Guide to Crafting Effective Public Relations Campaign: 8 Steps...

- A word from our sponsor -