Strength Club: Bali Edition

Sesi olahraga ini didesain untuk dapat melepaskan para peserta olahraga dari kungkungan intimidasi di gym, serta dapat menstimulasi fisik, jiwa, dan mental para peserta.

Gracia Putri, Brand Communication and Sport marketing Adidas Indonesia mengatakan,” Di Adidas, kami tahu bahwa atlet generasi mendatang dapat mengalami tekanan dari omongan negatif yang dapat menghambat latihan mereka dan melumpuhkan keyakinan.”

“Untuk itu, mulai hari ini kita akan sama-sama berkomitmen untuk membangun rasa percaya diri dalam bergerak aktif dan bersama menciptakan ekosistem yang saling mendukung dalam berolahraga. Bersama, kita akan memas kan kalian merasa kuat dan percaya diri untuk berolahraga tanpa ada rasa intimidasi”.

Memahami bahwa lebih dari tiga perempat orang pernah mengalami masalah dengan pakaian atau sepatu selama latihan beban, setiap bagian dalam koleksi Adidas Training SS24 Strength dibuat sebagian dengan bahan daur ulang dan dirancang untuk memungkinkan atlet merasakan kekuatan mereka dengan maksimal.

Menampilkan konstruksi material adidas seper teknologi Aeroready, yang menggunakan bahan penyerap keringat untuk menjaga atlet tetap kering, dan teknologi Adistrong, yang dikembangkan dari informasi atlet dan studi pemetaan tubuh, penurunan kinerja tinggi ini mencakup:

Sepatu Dropset 2 – dirancang untuk menghadirkan stabilitas dan dukungan pada setiap gerakan, menampilkan midsole rendah untuk fondasi yang kokoh, untuk mempertahankan bentuk yang tepat selama gerakan power.

Bra TLRD Impact – dibuat dengan teknologi silikon berlapis, dirancang untuk menyesuaikan dengan tubuh pengguna, agar pas dan membentuk kepercayaan diri sepanjang hari.

Legging Op me Power – juga dibuat dengan teknologi silikon berlapis dan dibuat dengan pinggang tinggi dan bahan yang nyaman untuk squat dari Adimove Adidas yang menyeimbangkan antara elastisitas dan dukungan untuk tampilan yang ramping dan terasa dekat dengan kulit.

Referensi Penelitian

1-5 Penelitian internasional yang ditugaskan Adidas dilaksanakan oleh Focal data, mensurvei 4.868 anak muda berusia 18-25 tahun yang tertarik pada kesehatan dan kebugaran di Korea Selatan, Meksiko, Brasil, Jepang, Inggris, Jerman, Prancis, UEA, Tiongkok, dan AS – dan mewakili gender secara nasional (+/- 2%).

Refleksi dari Event Lari Lintas Alam “Trail of The Kings Zero Edition” 

Merayakan Kekayaan Budaya dan Keindahan Danau Toba Lewat Kompetisi Lari Kelas Dunia Sebanyak 736 pelari dari...

SJM Dukung Roadshow “Experience Macao” di Jakarta

Perkenalkan Liburan Berorientasi Keluarga kepada Pengunjung Indonesia Roadshow "Experience Macao" di Jakarta, yang diselenggarakan oleh...

Perawatan Anti-Aging Berteknologi Terbaru dan Trendy di Privee Clinic

Berkiprah gemilang 7 tahun, duo penggagas Privee Clinic dr. Almond & dr. Selvi ajak...

- A word from our sponsor -