Soft Serve Pistachio Baru dan Gift Box Koleksi Liburan Godiva 2023

Nikmati Sensasi Kebahagiaan di Musim Liburan

Godiva, merek yang telah mendunia dan terkenal dengan cokelatnya yang mewah, dengan bangga perkenalkan tambahan menu baru yang lezat pada menu soft serve untuk merayakan musim liburan.

Godiva selalu berdedikasi untuk menciptakan pengalaman kuliner yang luar biasa, dan sangat senang mempersembahkan kreasi terbarunya, yaitu Soft Serve Pistachio dan Signature White Chocolate. Godiva memiliki gift box spesial liburan untuk Anda di musim liburan ini, penuh dengan keceriaan, cinta, dan semangat berbagi.

Dengan tema “Feel the Magic of Christmas”, Anda dapat menghabiskan musim liburan dengan kelezatan cokelat yang luar biasa dan berbagi kebahagiaan dengan orang yang Anda cintai.

Godiva telah memantapkan dirinya sebagai produsen cokelat berkualitas tinggi yang secara konsisten mewakili standar keunggulan yang tak tertandingi.

Produknya, mulai dari cokelat truffle hingga berbagai jenis cokelat batangan dan hampers mewah, memperkuat posisinya sebagai produsen cokelat eksklusif yang selalu memanjakan lidah para penggemar cokelat di seluruh dunia.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan rasa baru ini sebagai persembahan istimewa bagi para pelanggan kami selama musim liburan. Godiva selalu dikenal dengan komitmennya untuk memberikan pengalaman menikmati cokelat terbaik, tidak terkecuali dengan kreasi ini,” ujar Dini Alamanda Arizully, Brand Manager Godiva.

Produk yang hanya tersedia dalam waktu terbatas ini tersedia di seluruh gerai Godiva di seluruh Indonesia. Pistachio dan Signature White Chocolate merupakan perpaduan harmonis antara dua rasa yang luar biasa, dilengkapi dengan siraman saus Pistachio yang lezat.

Ini adalah kreasi yang dirancang untuk memikat lidah Anda dan membuat Anda ketagihan. Soft Serve Pistachio dan Signature White Chocolate hanya tersedia dalam waktu terbatas, diperkirakan hingga 31 Desember 2023, atau selama persediaan masih ada.

Tapi mengapa Godiva memilih Pistachio sebagai bintang dari menu barunya? Jawabannya terletak pada perpaduan rasa dan tekstur unik yang ditawarkan kacang ini. Pistachio dikenal dengan rasanya yang kaya  dan sedikit rasa manis yang menyenangkan.

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

Nilai Transaksi Kripto di Indonesia Naik 200% pada Maret 2024

Jakarta, 04 Mei 2024 - Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mencatat nilai transaksi...

- A word from our sponsor -