Snap Rilis Lensa Interaktif untuk Para Potterhead

Sambut Ulang Tahun ke-20 Film Perdana Harry Potter

Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-20 film Harry Potter pertama dan serial kompetisi empat bagian mendatang yang akan ditayangkan perdana 28 November, “Harry Potter: Hogwarts House Tournament,” Snap & Warner Bros telah bekerja sama untuk menciptakan pengalaman virtual menggunakan Augmented Reality (AR) yang memungkinkan Wizards, Witches, Muggles, Snapchatters, dan penggemar Harry Potter di seluruh dunia untuk mengambil bagian dalam keseruan Harry Potter dari rumah dan turut bersorak-sorai dari sela-sela dalam warna rumah Hogwarts mereka.

Diluncurkan pada Jumat, 26 November, tepat sebelum penayangan perdana — penggemar akan dapat berbicara dengan Snapchat Camera menggunakan teknologi VoiceML kami, untuk secara ajaib mendadani diri mereka sendiri dengan warna, pakaian & cat wajah Hogwarts yang meriah — dan benar-benar mendapatkan ‘semangat sekolah’ dengan mencoba satu (atau semua!) dari empat asrama (yaitu Gryffindor, Hufflepuff, Ravenclaw, dan Slytherin).

Para penggemar akan bisa mengatakan berbagai kalimat seperti, “Go Go Gryffindor,” dan “Take a Snap,” untuk bisa berdandan secara virtual dan mengirim foto ke teman-teman mereka sesama penggemar Harry Potter.

Cara untuk bergabung dalam keseruannya, pilih rumah dan pakaian Hogwarts kamu:​

  • Buka Snapchat Camera
  • Ambil foto menggunakan efek Harry Potter Snapcode atau temukan di dalam Snap Lens Carousel menjelang peluncuran perdana pada 26 November
  • Ketuk tombol mikrofon untuk mengaktifkan perintah suara
  • Ketuk perintah yang terdapat di atas kepala kamu, yaitu, “Tap to Change House,” untuk memicu saran kalimat perintah seperti: “Say Go Go Gryffindor”, Hufflepuff, Ravenclaw, dan Slytherin
  • Katakan di rumah mana kamu berada dan saksikan warna rumah, pakaian & cat wajah kamu yang meriah menjadi hidup!

Scan Snapcode berikut untuk mencoba lensa-lensa tersebut:

Menurut Snap Lens Creator, Hart Woolery: “Menjadi acara televisi pertama dari waralaba Harry Potter, Snap & Warner Bros. ingin menciptakan pengalaman Lens bagi para pencinta Harry Potter sejati untuk merayakan momen budaya dan menghadirkan kesenangan bagi para Snapchatter yang menonton dari rumah,”.

Ia juga turut menambahkan, “Saya terinspirasi oleh sifat imajinatif dari seri Harry Potter, efek visual yang dibuat untuk film, dan perasaan persahabatan yang diciptakan oleh rumah-rumah di dalam Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry.”

Serial akan ditayangkan secara perdana pada Minggu, 28 November pukul 20.00 di TBS dan Cartoon Network dengan episode baru setiap hari Minggu.

Silakan beritahu saya jika kamu tertarik untuk membagikan berita ini dengan para pembaca kamu menjelang peluncuran dan penayangan perdana!

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -