Singapore Tourism Board Tunjuk Petrie PR sebagai Agensi PR untuk Indonesia

Singapore Tourism Board (STB) menunjuk Petrie PR sebagai agensi PR untuk Indonesia. Petrie PR akan bekerja sama dengan STB selama dua tahun terhitung mulai 14 Januari 2022 untuk membantu meningkatkan keseluruhan strategi dan aktivitas komunikasi dalam mempromosikan Singapura melalui brand “Passion Made Possible” serta kampanye internasional untuk pemulihan pariwisata milik STB, SingapoReimagine.

SingapoReimagine bertujuan untuk memperkenalkan kembali Singapura sebagai destinasi penuh warna yang menawarkan banyak pengalaman baru, dilengkapi standar keamanan dan kebersihan yang ditingkatkan untuk memastikan pengalaman berkunjung yang aman dan nyaman bagi wisatawan.

Penunjukan Petrie PR dilakukan setelah proses seleksi ketat mempertemukan 16 agensi yang bersaing untuk mendapatkan kontrak ini.

“Petrie PR membawa pengalaman selama 30 tahun di bidang gaya hidup, pariwisata, destinasi, desain dan perhotelan. Pengalaman mereka sangat penting dalam mempromosikan Singapura sebagai tujuan wisata yang memiliki berbagai pengalaman baru yang tidak terduga, sembari kita pulih dari pandemi. Kami menantikan untuk bekerja sama dengan agensi ini serta memperkuat cerita kami melalui konsep-konsep inovatif dan baru untuk menjaga Singapura sebagai tujuan berlibur dan bisnis para wisatawan Indonesia,” kata Mohamed Firhan Abdul Salam, Area Director of the Singapore Tourism Board, yang berbasis di Jakarta.

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

Tontonan Seru!

Bertahan di Yang Liar dan Jelajahi Budaya-Budaya Penuh Semangat bersama Discovery Channel, TLC, HGTV, AFN, dan Animal...

Dukung Akselerasi Pasar UMKM, Sampoerna Gelar Bincang Wirausaha Nasional di Jakarta

Jakarta, 30 April 2024 – PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna), melalui program pemberdayaan UMKM “Sampoerna...

- A word from our sponsor -