Shopee – Vidi Aldiano Perkenalkan Program Garansi Tepat Waktu

Nikmati jaminan pesanan tiba tepat waktu saat berbelanja di Shopee dalam kemeriahan kampanye 5.5 Voucher Kaget yang berlangsung hingga 5 Mei 2024

Kemajuan teknologi telah mengubah kebiasaan berbelanja masyarakat secara signifikan dan menjadikan belanja online sebagai alternatif yang popularitasnya terus meningkat.

Kini semakin banyak masyarakat yang beralih dan memilih untuk memanfaatkan platform belanja online untuk memenuhi berbagai kebutuhan secara praktis dan efisien.

Sejumlah kelebihan yang ditawarkan seperti kemudahan akses, variasi produk yang lebih luas, opsi pembayaran yang fleksibel, penawaran diskon yang menarik, hingga fitur interaktif menjadi daya tarik platform belanja online seperti Shopee.

Berbagai keunggulan ini pun kian memperkaya pengalaman berbelanja konsumen dalam menemukan produk yang sesuai dengan preferensi masing-masing.

Di samping sejumlah keuntungan dan kemudahan yang ditawarkansebagian masyarakat masih memiliki berbagai alasan dan merasakan keraguan saat hendak berbelanja online, misalnya seperti tidak bisa melihat barang secara langsung maupun waktu pengiriman yang tidak menentu.

Maka dari itu, Shopee berupaya untuk memberikan  solusi dengan meluncurkan inovasi dan program terbaru melalui Garansi Tepat Waktu. Dihadirkan sejak pertengahan Februari, program ini bertujuan untuk memberikan jaminan waktu pengiriman pesanan bagi pengguna yang membeli barang di Shopee.

Jika pesanan sampai melewati tanggal Garansi Tiba (waktu pengiriman yang tertera), maka pembeli akan mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu yang dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi pesanan selesai. 

Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Kami menyadari bahwa mendapatkan pesanan sesuai jadwal atau tepat waktu, dan bahkan lebih cepat dari waktu yang diperkirakan adalah hal yang diinginkan para pengguna ketika belanja secara online.”

Mengapa?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Semua orangtua pernah kewalahan menjawab pertanyaan anak-anaknya pada...

Cara Mengatasi Komputer Kantor No Booting dengan Tepat

Masalah display atau booting pada komputer adalah ketika komputer tidak dapat menampilkan tampilan pada...

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here