Serunya Aplikasi Kuis Trivia Live, T-GO!

LINE meluncurkan T-GO!, sebuah aplikasi mobile acara kuis trivia live miliknya di Indonesia, 12 Oktober 2018. T-GO! menawarkan format baru untuk industri hiburan di mobile yang memungkinkan pengguna berkompetisi dalam kuis yang ditayangkan secara langsung dengan hadiah berupa uang tunai. LINE memilih Indonesia sebagai pasar pertama guna merasakan serunya bermain T-GO! karena Indonesia didominasi oleh para milenial muda tech savvy dan tertarik untuk mencoba teknologi baru.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan tren baru untuk industri hiburan mobile di Indonesia. Kami percaya jika T-GO! akan sesuai dengan kebutuhan pengguna mobile di Indonesia yang kerap tertarik untuk merasakan hal yang baru,” jelas Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia. “Selain sangat menghibur, T-GO! juga akan memperkaya wawasan penggunanya dengan topik yang beragam. Pengguna pun bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa uang tunai di setiap akhir permainan. Oleh karena itu, T-GO! dapat menjadi all-in-one aplikasi hiburan mobile yang menyenangkan sekaligus bermanfaat,” lanjut Dale.

CARA BERMAIN T-GO!

T-GO! menayangkan kuisnya secara langsung setiap hari pada pukul 20.00 WIB. Sebagai tambahan, T-GO! akan menyelenggarakan kuisnya di waktu-waktu lain yang akan diumumkan secara acak di aplikasi miliknya. Agar bisa berpartisipasi di kuis ini, pengguna harus bergabung ke dalam aplikasinya secara tepat waktu. Jika terlambat, mereka tidak bisa bergabung dalam kuis ini. Selain itu, pengguna juga bisa menambah keseruannya bermain T-GO! dengan mengirim pesan secara langsung kepada peserta lain melalui fungsi live chat di dalamnya.

Pengguna dapat kesempatan memenangkan hadiah uang tunai di setiap akhir permainan. T-GO! dapat menjadi all-in-one aplikasi hiburan mobile yang menyenangkan sekaligus bermanfaat.


T-GO! akan menayangkan kuis trivianya secara live dengan memberikan 12 (dua belas) pertanyaan dari berbagai topik. Peserta hanya memiliki waktu selama 10 (sepuluh) detik untuk memilih jawaban yang benar bagi setiap pertanyaan. Untuk memenangkan gim ini, peserta harus menjawab semua pertanyaan dengan benar. Jika terdapat lebih dari 1 (satu) pemenang yang berhasil sampai ke pertanyaan terakhir, hadiah uang tunai akan dibagi sesuai dengan jumlah pemenang di akhir gim. Jika tidak ada satu pemenang pun, maka hadiah akan dilipatgandakan untuk keesokan harinya.

Untuk hadiahnya sendiri, T-GO! menyediakan sejumlah sesi dengan hadiah uang tunai dalam jumlah yang berbeda. Akan ada sesi kuis yang menyediakan hadiah mulai dari 10 juta, 50 juta, hingga jumlah yang lebih tinggi. Di samping itu, T-GO! pun akan memberikan hadiah uang tunai tambahan sebagai kejutan di waktu- waktu tertentu. Sebagai tambahan, pengguna yang mendapatkan hadiah ini bisa mencairkan uang miliknya ke akun bank mereka secara langsung secara mudah.

Adapun guna mempermudah perjalanan peserta saat berpartisipasi dalam acara kuis ini, T-GO! menyediakan nyawa tambahan bagi penggunanya. Nyawa tambahan bisa digunakan secara otomatis ketika peserta kalah karena salah memilih jawaban. Pun nyawa tambahan ini hanya bisa digunakan satu kali untuk setiap gim kecuali untuk pertanyaan terakhir. Agar bisa mendapatkan nyawa tambahan, peserta hanya perlu mengundang teman mereka untuk bergabung dan mengikuti kuis T-GO! dengan memberikan ID serta kode referral miliknya. Setelah digunakan, pengguna dan teman mereka akan menerima satu nyawa tambahan masing-masing.

Saat ini T-GO! telah tersedia untuk diunduh melalui tautan ini LINE di perangkat pengguna. Sebagai bagian dari peluncuran ini, T-GO! juga menawarkan promo khusus bagi pengguna dengan membagikan satu kode referral gratis untuk mendapatkan nyawa tambahan. Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi T-GO! dan memasukkan kode “TGOTIME”.

Sejalan dengan misinya “Closing the Distance”, LINE berupaya untuk mendekatkan jarak antara manusia, informasi, dan berbagai layanan. Salah satu caranya adalah melalui aplikasi T-GO! yang interaktif dan menyenangkan yang bisa memangkas jarak antar pengguna di seluruh Indonesia.

5 Properti Marriott di Indonesia Dianugerahi Condé Nast Travelers 2024 Readers Choice Awards

Marriott International dengan bangga mengumumkan lima dari properti mewahnya telah dianugerahi penghargaan terhormat dari Condé...

Shopee 10.10 Brands Festival Catat Peningkatan Transaksi 7 X Lipat di Shopee Mall

Rangkaian festival belanja akhir tahun Shopee kembali disambut antusiasme tinggi dari pengguna. Kehadiran kampanye Shopee...

Panduan Praktis untuk Memahami Kepatuhan ESG di Indonesia

Dalam beberapa tahun terakhir, kepatuhan terhadap Environmental, Social, and Governance (ESG) telah mendapatkan perhatian...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here