Serba Pink di Indonesia Goes Pink 2018

UNTUK meningkatkan kesadaran mengenai kanker payudara dan gaya hidup sehat, komunitas Lovepink kembali menggelar Indonesia Goes Pink 2018 di Mall @ Alam Sutera, Tangerang, Minggu, 14 Oktober 2018.

Indonesia Goes Pink (IGP) kali ini tidak hanya jalan santai tetapi juga ada Run Kids, 5K, dan 10K. Berbeda dengan acara sebelumnya, Lovepink menghadirkan Pink Run for Kids yang ramah untuk anak-anak, dengan jarak tempuh dua kilometer. Pink Run for Kids merupakan gagasan baru dari IGP 2018 bertujuan untuk memupuk kepedulian dan kesadaran terhadap kanker payudara kepada anak-anak, sehingga mereka bisa mengingatkan Ibu mereka untuk melakukan SADARI (Periksa Payudara Sendiri) dan SADANIS (Periksa Payudara Klinis).

IGP tidak hanya dihadiri oleh komunitas dan keluarga tetapi juga diikuti oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Sebanyak 3.000 peserta ikut berpartisipasi dalam mengkampanyekan SADARI dan SADANIS di kawasan Tangerang ini.

Fernita Sari, Ketua Penyelenggara IGP 2018 mengatakan IGP mendapat respon yang luar biasa dari berbagai kalangan masyarakat. “Kami berharap akan semakin banyak orang yang tersentuh semangat dari para survivor dan warrior dan memiliki informasi yang lebih baik mengenai kanker payudara,” katanya.

Yup, dengan acara tersebut, tentunya diharapkan semakin banyak laki-laki dan anak-anak yang menunjukkan dukungan semangatnya agar lebih peduli pada kesehatan diri sendiri lewat SADARI dan SADANIS, tambahnya.

Perlindungan POCO M6 Pro Nggak Kalah Ekstrem dari Performa dan Harganya

Ada satu hal yang sering dilupakan waktu seseorang ingin membeli hape, yaitu after sales...

Wibawa Pemimpin

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Pada masa pemilihan pemimpin ini, publik sibuk membahas beragam...

Penasaran Wangi Naga? Ini Dia Parfum Terbaru dari HINT

Ariadne Prawita, Fragrance Specialist HINT dan Endryko Karmadi, Creative Director HINT meyakini bahwa HINT...

- A word from our sponsor -