Seni Hennessy Hadir di Hidden Club Semarang melalui Spektrum Hip Hop, Tarian dan Tata Cahaya

Penampilan Spesial oleh DJ Fuzz asal Australia

Hennessy Artistry menghadirkan malam yang tak terlupakan di Semarang, Jawa Tengah. Menyusul kesuksesan beberapa acaranya di Jakarta, pesta meriah ini hadir di Hidden Club pada 18 November dengan bintang tamu DJ Fuzz dari Australia.

Asli dari Belanda, Fuzz kini menetap di Australia, melakoni karir musiknya yang terus menanjak di Negeri Kanguru tersebut. Termotivasi oleh kegemarannya yang luar biasa besar terhadap musik dan hal-hal baru, Fuzz pernah mengisi sejumlah panggung musik kelas dunia.

Mulai dari Tomorrowland ’22 di Belgia, Main Square Arras di Prancis, Sixbangsar di Malaysia, hingga Balaton Festival di Hungaria, Fuzz secara konsisten memperlihatkan bakatnya dalam menghadirkan musik berkualitas kepada para penonton di berbagai belahan dunia.

Tidak suka dikekang oleh suatu genre musik tertentu, gaya Fuzz yang khas merupakan gabungan antara Global Club Music, All Things Afro, R&B, dan Hip Hop, yang dilebur dengan produksinya yang unik.

Gabungan dari berbagai genre musik ini mendapatkan dukungan dari sejumlah nama-nama besar di industri musik elektronik, seperti Diplo, Major Lazer, Jarreau Vandal, Laidback Luke, Dillon Francis, dan Crookers. Meskipun demikian, Fuzz tak berpuas diri dan terus mengejar komitmennya untuk terus berkembang, secara konsisten senantiasa mendobrak batas, dan mencoba jenis-jenis musik baru.

Hennessy Artistry merupakan acara tahunan Hennessy yang mempersembahkan musisi-musisi bertalenta dan musik khas dengan tujuan menghadirkan musik terbaik, hiburan, tema-tema menarik, serta pesta yang meriah.

Tahun ini, Hennessy Artistry mengusung tema “Diffraction” yang fokus pada pesta musik hip hop dan musik dansa sarat konten impresif yang membawa kesenangan sepanjang acara.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -