Semarakkan Hidup Anda dengan Masakan Thailand yang Menggiurkan dari Centara

Operator hotel terkemuka Thailand mengundang pecinta kuliner dunia menikmati beberapa hidangan kerajaan yang terbaik (dan paling pedas!), yang diangkat ke tingkat tertinggi di restoran unggulannya 

Thailand adalah surga bagi para pecinta kuliner. Masakan ikonik kerajaan ini terkenal di seluruh dunia karena cita rasanya yang lezat, wewangian yang menyenangkan, dan tentu saja, rasa pedasnya! Centara Hotels & Resorts bukan hanya operator hotel terkemuka di Thailand – tetapi juga merupakan rumah bagi beberapa restoran terbaik di negara tersebut.

Koki berbakat Centara mengambil bahan-bahan lokal, musiman, dan berkelanjutan, serta memberi sentuhan khusus untuk membuat menu kerajinan yang menggiurkan yang pasti akan mengejutkan dan memuaskan para pengunjung.

Bagi mereka yang ketagihan dengan masakan pedas Thailand, berikut adalah pilihan hidangan Centara yang jangan sampai terlewatkan… 

Crispy Red Tilapia with Betel Leaves – Nila Merah Renyah dengan Daun Sirih 

Suan Bua, Centara Grand at Central Plaza Ladprao Bangkok 

Hidangan tradisional Thailand meang kum adalah konsep kuliner sosial dengan pengisian daun sirih dengan bumbu, untuk membuat bungkusan seukuran gigitan yang memiliki perpaduan rasa dan tekstur yang menyenangkan.

Menu ini menampilkan nila merah, ikan air tawar yang lezat digoreng untuk memberikan kulit yang sangat renyah sambil membiarkan dagingnya lembut dan segar, kemudian ditemani dengan kacang tanah, kelapa bakar, udang kering, jeruk nipis, cabai, jahe, bawang merah, dan saus celup yang enak.

Temukan sisi berbeda dari ibu kota Thailand di Centara Grand at Central Plaza Ladprao Bangkok, di mana para tamu dapat bersantai dalam suasana bergaya resor perkotaan di siang hari, dan bersantai dengan makanan dan minuman yang fantastis di lantai teratas hotel di waktu malam hari. 

Spicy Green Curry with Braised Kamphaeng Saen Beef – Kari Hijau Pedas dengan Daging Sapi Kamphaeng Saen Rebus 

Ventisi, Centara Grand at CentralWorld, Bangkok 

Spicy Green Curry with Braised Kamphaeng Saen Beef at Ventisi, Centara Grand at CentralWorld 

Kari hijau Thailand adalah salah satu hidangan paling diinginkan di dunia. Di Ventisi, restoran sepanjang hari yang semarak di Centara Grand di CentralWorld, kari berwarna ini dibuat lebih dalam dengan menggunakan potongan daging sapi lokal dari Kamphaeng Saen, di pedesaan subur di barat laut Bangkok, yang direbus hingga lepas dari tulang. Dicampur dengan rasa khas Thailand dari serai, asam jawa, kunyit, kelapa, dan jeruk purut, ini adalah kari yang ringan namun sangat kaya. 

Sebuah landmark ikonik di jantung kota Bangkok, Centara Grand at CentralWorld adalah surganya gastronomi, dengan sembilan restoran, bar, dan lounge yang luar biasa termasuk restoran di lantai teratas yang memukau dan Champagne Bar.

Grilled Tiger Prawn Salad – Salad Udang Windu Panggang 

Sa-Nga, Centara Reserve Samui 

Grilled Tiger Prawn Salad di Sa-Nga 

Tapas Thailand adalah konsep kuliner yang melanda dunia. Masakan ini sangat cocok untuk dinikmati dalam camilan ringan seukuran gigitan – dan selada udang windu panggang kontemporer ini adalah contoh yang sangat baik. Koki yang terampil di Sa-Nga mendapatkan udang windu terbaik dan segar, yang kemudian dipanggang dan disajikan dengan sarang lebah karamel, minyak hijau, dan saus asam jawa untuk menciptakan sensasi rasa yang luar biasa.

Menghadap ke laut di ujung pantai Chaweng yang terpencil, Centara Reserve Samui adalah oasis kemewahan dan rumahnya masakan kontemporer. Sa-Nga berspesialisasi dalam rasa otentik Thailand dengan sentuhan modern. 

Grilled Thai Beef Salad – Salad Daging Sapi Panggang Thailand 

Suan Bua, Centara Grand Beach Resort & Villas Hua Hin 

Grilled Thai Beef Salad at Suan Bua, Centara Grand Beach Resort & Villas Hua Hin 

Di Thailand, salad diangkat ke tingkat baru yang menakjubkan. Salah satu resep paling populer di negara ini, yam nuea (salad daging sapi Thailand) menyegarkan namun pedas, dengan campuran lezat sayuran segar, cabai, dan saus pedas. Di Suan Bua, restoran Thailand yang elegan di Centara Grand Beach Resort & Villas Hua Hin, salad klasik ini disempurnakan karena koki berbakat Thailand menggunakan sirloin daging sapi utama, yang dipanggang sehingga meleleh di mulut.

Centara Grand Beach Resort & Villas Hua Hin memancarkan suasana keanggunan dan kecantikan Thailand. Di Suan Bua, restoran khas Thailand, pengunjung dapat menikmati gastronomi lokal otentik di paviliun putih bergaya, menghadap ke kolam renang. 

Northern Thai-Style “Khao Soi” Curry – Kari “Khao Soi” ala Thailand Utara 

Oasis, Centara Grand Mirage Beach Resort Pattaya 

Northern Thai-Style “Khao Soi” Curry di Oasis, Centara Grand Mirage Beach Resort Pattaya 

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -