Kembali ke Rutinitas, Aviary Bintaro Berikan Berbagai Tawaran Menarik

Dengan berakhirnya masa liburan panjang sekolah, Aviary Bintaro memberikan berbagai rangkaian kegiatan yang menarik untuk Anda dan keluarga. Segala rutinitas kembali hadir untuk mempersiapkan kebutuhan dalam rangka kembali ke sekolah. Sama halnya dengan apa yang akan diberikan hotel ini untuk Anda menghadapi kembali kesibukan setelah libur panjang.

Bekerjasama dengan Jaya Real Property, mereka mempersiapkan fasilitas transportasi untuk mempermudah mobilitas tamu di sepanjang area Bintaro Central District. Melalui In-Trans Bintaro yang merupakan bis antar jemput secara cuma-cuma. In-Trans Bintaro ini hadir setiap hari, mulai Senin hingga Minggu serta hari libur nasional sejak pukul 05.00 – 21.00WIB.

Berbagai Fasilitas Menarik di Aviary Bintaro

Melengkapi berbagai rutinitas, hotel ini memberikan penawaran menarik untuk bersantai melalui  Experience Room and Spa dengan melakukan pemesanan langsung melalui aviaryhotel.com selama persediaan masih ada. Anda dapat memanjakan diri seharian dari hiruk pikuk rutinitas serta dapatkan berbagai pilihan perawatan tubuh.

Experience Room and Spa

Namun Aviary Spa and Massage dapat dinikmati tidak saja khusus tamu hotel, kami juga memberikan kesempatan untuk masyarakat umum, memanjakan diri melalui perawatan spa terbaik dari ujung rambu hingga ujung kaki. Terletak di area hotel, menawarkan pelayanan spa lengkap untuk dapat menyembuhkan serta melakukan perawatan tubuh. 

Aviary Spa and Massage turut memperkenalkan terapis profesional dengan sentuhan perawatan tradisional yang dapat meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi peradangan hingga meningkatkan kebugaran tubuh. Jam buka operasional setiap hari pukul 09.00 – 23.00 WIB dengan melakukan pemesanan sebelumnya di 08111 355 032.

Kembali hadir setiap bulan, Fly Free Day Minggu, 23 Juli 2023 dengan mengundang komunitas satwa dari Bintaro Cat Lovers, olahraga di area luar hotel dengan mengundang trainer olahraga yang bisa diikuti secara cuma-cuma serta promosi makan pagi sepuasnya hanya dengan Rp 100.000++/orang.

Tentang Aviary Bintaro

Aviary Bintaro menawarkan berbagai pengalaman unik yang lain dari biasanya bagi individu dinamis masa kini. Setiap detilnya menyuarakan kehidupan moderen, mengusung desain nan-cermat yang tercermin melalui keindahan arsitekturnya, kemegahan alami, dan kenyamanan bercita rasa tinggi. 

Terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, kawasan rimbun dan akan menjadi pusat keramaian kota, Aviary Bintaro berdiri sebagai refleksi kehidupan masa kini yang penuh kreativitas. Sebagai tujuan gaya hidup, hotel baru tersebut di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts; terdiri atas 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment, 9 ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi, dan restoran penuh gaya yang menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia terbaik. 

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

Nilai Transaksi Kripto di Indonesia Naik 200% pada Maret 2024

Jakarta, 04 Mei 2024 - Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mencatat nilai transaksi...

- A word from our sponsor -