Sehat Bersama Nutrimart di Shopee 2.2 Men Sale

Sambut Tahun Baru sambil menikmati diskon hingga 88% dan hadiah menarik di Shopee Super Brand Day bersama Nutrimart pada 3-5 Februari 2021

Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, bekerjasama dengan Nutrimart, official online store Nutrifood, menghadirkan Nutrimart Super Brand Day pada 3-5 Februari 2021 dalam rangkaian kampanye Shopee 2.2 Men Sale.

Masih dalam suasana tahun baru 2021, Shopee bekerja sama dengan Nutrimart mengajak pengguna untuk memulai hidup yang lebih sehat, salah satunya dengan mengkonsumsi makanan dan minuman bernutrisi untuk tubuh.

Melalui Shopee Super Brand Day bersama Nutrimart, pengguna akan disuguhkan dengan akses yang lebih mudah ke berbagai produk makanan dan minuman bernutrisi  dari Nutrimart dengan penawaran yang menarik hanya di aplikasi Shopee. 

Selain dengan berolahraga rutin dan beristirahat yang cukup, memperhatikan nutrisi  yang kita konsumsi menjadi faktor yang penting pula dalam menjaga kesehatan tubuh serta untuk menghindari berbagai resiko penyakit sindrom metabolik seperti diabetes, penyakit jantung, dan hipertensi yang diakibatkan oleh gaya hidup tidak sehat.

Mempunyai kebiasaan yang cermat dalam memilih mengkonsumsi produk yang baik bagi tubuh, merupakan investasi jangka panjang yang dapat kita berikan pada tubuh kita Karena seperti kata pepatah, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, khususnya dalam menyambut tahun yang baru ini.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Product Shopee Indonesia mengucapkan, “Hadirnya Shopee Super Brand Day Nutrimart dalam menutup kampanye Shopee 2.2 Men Sale kali ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam menyediakan berbagai macam kebutuhan bagi masyarakat Indonesia, termasuk untuk pembelanjaan produk-produk makanan dan minuman sehat secara lebih praktis dan efisien.”

“Dalam menyambut tahun yang baru, tentunya mempunyai tubuh yang lebih sehat adalah resolusi yang dimiliki oleh kebanyakan orang. Dengan adanya kerja sama dengan Nutrimart ini, kami berharap bisa menjadi bagian dari pola hidup sehat pengguna kami dengan memberikan akses yang lebih mudah ke berbagai jenis pilihan produk makanan dan minuman sehat.”

Photo by Karsten Winegeart on Unsplash

Selama Shopee Super Brand Day bersama Nutrimart yang berlangsung mulai dari 3 Februari hingga puncaknya di 5 Februari 2021, pengguna dapat menikmati diskon hingga 88% dan kesempatan mendapatkan hadiah tambahan dengan minimal belanja sebesar Rp 100.000.

Pengguna juga bisa menemukan produk terbaru Nutrimart, yaitu Tropicana Slim Korean Garlic Butter Cookies yang merupakan varian terbaru dari produk Tropicana Slim Ready to Eat, sebagai pilihan camilan yang lebih baik karena bebas gula dan kalori terkontrol, ditambah lagi lebih praktis karena tersedia dalam kemasan sachet.

Ada pula opsi Special Bundle Buy 1 Get 1 yang bisa dimanfaatkan para pengguna untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang lebih menguntungkan. Tidak hanya itu, dengan menjadi top spender selama periode Super Brand Day berlangsung, pengguna juga berkesempatan untuk memenangkan Apple MacBook Air dan hadiah menarik lainnya. 

Fransiska Elvina, Head of Media & Digital Business Nutrifood mengatakan, “Nutrifood memiliki misi untuk menginspirasi masyarakat Indonesia  untuk hidup lebih sehat dengan cara menyenangkan melalui produk-produk berkualitas seperti Tropicana Slim, HiLo, L-Men, Nutrisari, dan Lokalate serta program dan layanan terbaik.”

“Bekerja sama dengan Shopee sebagai salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia, kami berharap melalui event Shopee Brand Day bersama Nutrimart ini, semakin banyak masyarakat yang lebih termotivasi untuk menjalani gaya hidup sehat melalui rangkaian pilihan produk yang lebih sehat, khususnya di masa pandemi seperti saat ini.”

Masih dalam kemeriahan Shopee 2.2 Men Sale, pengguna juga dapat menikmati tambahan penawaran lainnya dari Shopee. Pada periode Clearance Day Shopee 2.2 Men Sale di tanggal 3-5 Februari 2021, pengguna dapat menikmati Gratis Ongkir Xtra, COD Gratis Ongkir Rp0, Flash Sale Rp99 dan masih banyak lainnya untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang dimiliki. 

Kunjungi Nutrimart Official Shop di Shopee melalui shopee.co.id/nutrimart.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store, dan aktifkan ShopeePay.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -