Sambut Jakarta E-Prix 2022 Bersama Mercure Jakarta Gatot Subroto

Pada bulan Juni ini, akan semakin menarik bagi Jakarta, tidak lain karena Jakarta akan menjadi tuan rumah untuk Formula E, kompetisi balap kendaraan listrik yang juga dikenal sebagai Jakarta ePrix pada 4 Juni, 2022. Dan dengan bangga Mercure Jakarta Gatot Subroto ditunjuk sebagai hotel partner dalam pagelaran ini.

Selama Jakarta E-Prix, Mercure Jakarta Gatot Subroto yang terletak di Segitiga Emas Jakarta akan menjadi salah satu pilihan terbaik Anda karena hotel memiliki akses mudah ke gerbang Tol Lingkar Dalam Jakarta dan hanya berjarak 30 menit dari Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC ). Hotel ini menawarkan tarif kamar mulai dari Rp 695.000 nett per malam termasuk sarapan untuk 2 orang.

Flora restaurant juga turut memeriahkan acara Jakarta E-Prix mendatang melalui hidangan buffet makan siang Taste of Betawi yang menyajikan aneka hidangan khas Jakarta diantaranya Soto Tangkar, Laksa, Pecak Gurame, Ketoprak dan masih banyak lagi.

Dari bulan Juni hingga Juli 2022, buffet akan tersedia di Flora Restaurant setiap hari Rabu dan Jumat mulai dari pukul 12:00 hingga 14:00. Anda dapat menikmati sajian buffet dengan harga Rp 199.000 net per orang dan nikmati ekstra diskon hingga 20% hanya dengan menunjukkan tiket Jakarta E-Prix Anda.

Berita menarik lainnya untuk Tamu adalah diskon tambahan 10% untuk pemesanan melalui aplikasi seluler Accor. Jadilah bagian dari Accor Live Limitless (ALL) dan dapatkan keuntungan dari program loyalitas kami selama menginap.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, tamu dapat menghubungi +62 21 5082 5400 atau email [email protected]

Tentang Mercure Jakarta Gatot Subroto

Mercure Jakarta Gatot Subroto adalah banguan terbaru di antara properti terkemuka di Jakarta Selatan. Berlokasi strategis di kawasan segitiga emas bisnis, Gatot Subroto.

Dapat diakses melalui Jl. Gatot Subroto dan Jl. Kapten Tendean, dengan akses langsung ke Tol Lingkar Dalam Jakarta, dekat dengan kantor diplomatik dan hanya 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Menyediakan 403 kamar modern dan berdesain luar biasa, menghadap ke pemandangan kota yang menakjubkan, memastikan kenyamanan dan ketenangan Anda.

Berlokasi strategis di Kawasan Pusat Bisnis Jakarta, hotel ini ideal untuk pertemuan bisnis dan liburan. Dengan lokasi premium dan pemandangan indah yang ditawarkan di setiap kamar dan berbagai fasilitas untuk memastikan ketenangan, Menjadi Anda yang lebih baik

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -