Reborn Yan Palace dengan Konsep Halal

YAN Palace Chinese Restaurant telah berdiri di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta sebagai restaurant yang memiliki dekorasi otentik nuansa Tionghoa dengan penataan yang nyaman dan elegan.

Yan Palace Chinese Restaurant hadir dengan menawarkan sajian Chinese Food yang menarik dengan beragam pilihan set menu dan ala carte.

Kini, tepat pada Jumat, 20 Juli 2018 diluncurkan kembali Yan Palace Chinese Restaurant dengan memperkenalkan konsep terbaru “Chinese Halal Food.”

Pada kesempatan ini akan disajikan prasmanan sebagai alternatif yang diperuntukan untuk acara-acara khusus seperti acara keluarga ataupun kantor, sehingga tawaran regular pun dapat dipilih dari menu ala carte maupun set menu.

Tidak hanya untuk memperkenalkan konsep terbaru, tujuan diluncurkannya kembali Yan Palace Chinese Restaurant juga untuk meningkatkan kembali minat Chinese Food yang bersifat halal dengan segmentasi market di area Jakarta, dan Jabodetabek pada umumnya.

Sebagai rangkaian acara pada Jumat, 20 Juli 2018, Executive Chef & Food & Beverage Manager Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta akan memaparkan lebih lanjut untuk menu khusus serta konsep market dan segmentasi pasar dalam launching Yan Palace Chinese Restaurant sebagai Restaurant dengan konsep Chinese Halal Food.

Coach Priska Sahanaya Membangkitkan Semangat Belajar Public Speaking di SMP Makarios Bersama PRONAS dan SINOTIF

Mengasah Kemampuan Public Speaking Melalui PresentasiPublic speaking adalah kemampuan komunikasi penting yang memungkinkan pembicara...

DOGS: Meme Coin Baru dari Telegram yang Menjadi Saingan Hamster Kombat

DOGS, sebuah meme coin terbaru yang terinspirasi dari Spotty, maskot anjing milik Pavel Durov ...

Halo Robotics Melawan Hama Tanaman Eukaliptus dengan Drone Pertanian DJI Agras

Halo Robotics, perusahaan teknologi drone terdepan, menghadirkan solusi inovatif untuk mengatasi hama tanaman eukaliptus...

- A word from our sponsor -