Realme Hadirkan Realme C31 Sebagai Smartphone Rp 1 Jutaan Paling Stylish di Bulan Ramadan 

Melanjutkan Kesuksesan Penjualan Flagship Premium realme GT 2 Pro dan Realme Narzo 50A Prime yang Pecah Rekor

  • Realme C31 menjadi smartphone paling stylish berkat Ultra Slim Dynamic Texture Design setipis 8.4mm, memberikan pengalaman menggenggam yang solid dan trendi saat dibawa kemana pun.
  • Realme C31 siap mengabadikan momen Ramadan penggunanya tanpa batas karena mengadopsi triple AI camera dan baterai besar 5.000mAh.
  • Pecah rekor, pre-order Realme GT 2 Pro tembus hingga 1.000 unit di Shopee dan Realme dalam waktu kurang dari 24 jam serta Realme Narzo 50A Prime ludes dalam sesi penjualan perdana di Realme  kemarin.

Sebentar lagi, anak muda di seluruh Indonesia akan memasuki Bulan Suci Ramadan yang penuh kebaikan. Realme, sebagai merk Tech Trendsetter favoritnya anak muda juga ingin memeriahkan Bulan Ramadan dengan meluncurkan smartphone Realme C31 “Desain keren, Seru Seharian”. Smartphone paling stylish di jajaran realme C Series ini dihadirkan untuk level up gaya anak muda sembari menciptakan keseruan selama Bulan Ramadan.

“Kami percaya smartphone keren dan stylish tidak hanya bisa didapatkan pada mid-range saja dan atas dasar itulah kami membuat Realme C Series bersolek demi mendapatkan desain terbaiknya. Realme C31 mengambil desain yang dinamis dan menjadi tertipis di segmennya karena hanya setipis 8.4mm. Kami memasangkan layar besar 6.5 inci untuk memberikan pengalaman menikmati konten tanpa batas. Realme C31 akan menemani kegiatan anak muda seharian dalam menjalani puasa dan menjadi smartphone paling worth it di bulan Ramadan tahun ini,” kata Palson Yi – Marketing Director Realme Indonesia.

Desain Keren untuk Lengkapi Outfit Ramadan

Realme C31 mengadopsi Ultra Slim Dynamic Texture Design yang tampil dinamis dengan sensor sidik jari samping yang responsif. Selain membawa desain yang membuat penggunanya akan semakin trendi di Bulan Ramadan, Realme C31 tampil tipis – hanya 8.4mm sehingga menjadi salah satu smartphone tertipis dan desain paling stylish di segmen harganya. Memiliki dua varian warna: Light Silver & Dark Green, Realme C31 akan menjadi teman yang trendi untuk melengkapi gaya bulan Ramadan.

Prosesor Performa Cepat Di Kelasnya

Realme C31 membawa prosesor dengan performa cepat di kelasnya yaitu UNISOC T612. UNISOC T612 merupakan prosesor delapan inti yang terdiri dari dua inti A-75 performa tinggi dengan clock speed 1.82GHz dan enam inti A-55 yang hemat daya dengan clock speed 1.82GHz yang dipadukan dengan GPU Mali G57 650MHz.

Saat dilakukan AnTuTu Benchmark, Realme C31 mampu mendapatkan skor 224.233 dan menjadi salah satu yang paling cepat di kelasnya. Selain itu, Realme C31 juga sudah mendukung UFS 2.2 yang lebih cepat dalam membaca dan menulis data. 

Dukung Akselerasi Pasar UMKM, Sampoerna Gelar Bincang Wirausaha Nasional di Jakarta

Jakarta, 30 April 2024 – PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna), melalui program pemberdayaan UMKM “Sampoerna...

Butuh Layanan IT Outsourcing Berkualitas dan Murah, Ini Solusinya

Pernahkah Anda mengalami kesulitan dalam pengembangan perangkat lunak di perusahaan Anda? Perlu Anda ketahui,...

Bina Bangsa School Bersiap Menjadi Bagian dari Ibu Kota Nusantara (IKN)

Bina Bangsa School bekerjasama dengan pemerintah dan penduduk setempat untuk membangun pendidikan Indonesia dengan...

- A word from our sponsor -