Film Max Original ‘Moonshot’ Tayang 31 Maret Hanya di HBO GO

Cinta dapat membawa seseorang sampai ke ujung bumi, namun bagaimana jika sampai ke Mars? Ikuti petualangan luar bumi yang tak biasa bersama film Max Original Moonshotkomedi romantic dengan sentuhan fiksi ilmiah, yang akan hadir Kamis, 31 Maret eksklusif di HBO GO.

Mengambil setting masa depan ketika Mars telah mengalami perubahan besar-besaran dan dihidupkan oleh berbagai karya terbaik manusia, Moonshot bercerita tentang dua mahasiswa – Walt dan Sophie, yang bekerja sama menyelinap naik ke sebuah pesawat ulang-alik menuju planet merah tersebut hanya untuk berkumpul kembali dengan orang-orang yang mereka anggap penting. 

Seperti kebanyakan remaja usia 20 tahunan, Sophie dihadapkan pada dunia yang harus dipilihnya dan satu yang terpenting adalah apa yang harus dilakukan pada pacarnya, Calvin. Seorang ilmuwan Bernama Calvin harus berada di Mars untuk sementara waktu namun kemudian mulai merasa menetap permanen.

Di sisi lain, Walt seorang asisten barista di toko buku kampus yang merasa puas dengan pekerjaannya dan penyendiri, hingga ia bertemu dengan Ginny. Walt yakin Ginny adalah seseorang yang cocok dengannya, namun ia turut berangkat menuju planet merah mencari kehidupan baru. Ketika Walt dan Sophie menuju ke Mars untuk orang yang mereka cintai, perjalanan hidup mereka berakhir dan membawa keduanya secara liar dan tanpa diduga keluar dari jalur.

Moonshot dibintangi Cole Sprouse (RiverdaleThree Steps To You), Lana Condor (To All the Boys I’ve Loved Before trilogy, Alita: Battle Angel), Mason Gooding (Scream, Love, Victor”), Emily Rudd (Fear Street trilogy, Hunters) dan Zach Braff (Cheaper by the DozenGarden State).

Disutradarai oleh Christopher Winterbauer (Wyrm), Moonshot diambil dari naskah karya Max Taxe, yang memulai debut sebagai penulis naskah film. Film ini diproduksi oleh Greg Berlanti (Love, Simon, Free Guy), Sarah Schechter (RiverdaleBatwoman), Jill McElroy (Mary + JaneKill Theory) dan Jenna Sarkin (The Tribes of Palos Verdes). Michael Riley McGrath, Richard Brener, Nikki Ramey, Paulina Sussman, Dana Fox dan Michelle Morrissey menjadi executive producer.

Hadir bersama Winterbauer di balik kamera director of photography Brendan Uegama (Child’s PlayTruth Be Told), production designer Eddie Matazzoni (StargirlLorelei), editor Harry Jierjian (Love, SimonDoom Patrol), composer David Boman (WyrmIt’s What She Would Have Wanted), music supervisor Susan Jacobs (King RichardBig Little Lies) dan costume designer Stephani Lewis (OzarkSuper Dark Times).

Melalui “Idea at Roxx”, Film Roxx Ajak Pelaku Industri Kreatif di Bali Memaksimalkan Potensi dalam Produksi Video

Bali, 08 Mei 2024 – Melanjutkan kesuksesan event sebelumnya, Film Roxx kembali menggelar workshop...

Pertimbangan Penting dalam Mendirikan Perusahaan Asing di Indonesia​

Apakah Anda sedang mempertimbangkan untuk mendirikan bisnis di Indonesia? Memahami kompleksitas investasi asing dan...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Times.co.id

Jakarta, 8 Mei 2024 - VRITIMES, startup teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan...

- A word from our sponsor -