Rayakan Tradisi Festival Pertengahan Musim Gugur dengan Kue Bulan

Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk mengundang para tamu untuk merasakan sensasi pertama kali dari kue bulan pada Festival Pertengahan Musim Gugur tahun ini. Pembuatan kue bulan ini adalah hasil kolaborasi antara Mercure Jakarta Pantai Indah dan Chef Budi, yang memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam pembuatan kue dan pastry.

Sejalan dengan komitmen hotel untuk memberikan pengalaman luar biasa, Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk sangat antusias memperkenalkan kue bulan yang dirajut dengan indah, yang tersedia untuk pertama kalinya.

Kotak kue bulan ini, merupakan perwujudan sejati dari keanggunan dan perayaan, berisi empat potongan yang disiapkan dengan cermat yang menangkap semangat peristiwa penting ini.

“Saat kami menjalankan tradisi turun temurun ini, Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk dengan senang hati mempersembahkan Koleksi Kue Bulan kami, sebagai bukti harmoni rasa dan kebahagiaan dalam kebersamaan,” ujar Edi Pancamala, Cluster Executive Chef Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk & Swissôtel Jakarta PIK Avenue.

“Kami mengundang para tamu kami untuk ikut serta dalam perayaan ini dan menciptakan kenangan abadi dengan kue bulan yang kami pilih dengan penuh perhatian.”

Variasi dan Pilihan: Koleksi kue bulan ini menampilkan dua varian menggoda – Kue Bulan Panggang dan Kue Bulan Kulit Salju. Dengan beragam lima rasa yang berbeda di setiap varian, para tamu memiliki kesempatan menyenangkan untuk membuat kombinasi unik mereka sendiri dalam satu kotak.

Sentuhan Tradisi: Kue Bulan Panggang ini memamerkan warisan cita rasa yang kaya, membangkitkan nostalgia dengan setiap gigitannya. Nikmati kue bulan panggang klasik seperti teratai, ubi, durian, jagung, dan cocopandan.

Bagi yang mencari sentuhan modern, nikmati kue bulan kulit salju yang lembut dari kreasi sang chef, dengan variasi lezat seperti tiramisu, blueberry cheesecake, ubi dan vanilla bourbon, kacang cocopandan, biscoff lotus, dan stroberi dan dark chocolate.

Trail of The Kings Zero Edition

Merayakan Kekayaan Budaya dan Keindahan Danau Toba Lewat Kompetisi Lari Kelas Dunia Sebanyak 736 pelari dari...

JCI Indonesia Berkolaborasi dengan Indigo Telkom Bawa Startup Berkompetisi di Kancah Global

Indigo dukung JCI Indonesia membawa Startup Indonesia go International melalui event Creative Young Entrepreneur....

Startup Binaan Telkom Ini Jadi Pionir Pengimplementasian Kurikulum Merdeka di Kota Makassar dengan Pembelajaran Berbasis STEM

Educourse.id bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Makassar, didukung oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, serta...

- A word from our sponsor -