Rasa Indonesia @ Gran Melia Jakarta

Menyambut bulan suci Ramadan, Gran Melia Jakarta menawarkan kepada para tamu sebuah pesta buka puasa yang mewah untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci ini.

Café Gran Via, restoran prasmanan internasional yang berada di hotel, akan membawa hidangan Indonesia yang menawan dengan kreasi kuliner Indonesia yang akan membawa para tamu dalam perjalanan rempah-rempah mewah melalui perayaan buka puasa. Dalam tema ‘Rasa Indonesia,’ setiap hari selama bulan Ramadan, para tamu dapat menikmati pengalaman prasmanan “buka puasa” dengan pilihan hidangan khas provinsi Indonesia termasuk sate padang, soto mie jakarta, bakwan malang, tahu gejrot, batagor, kerak telor, siomay bandung, toge goreng, mie bakso sapi.

Spesialisasi nasi yang populer sepanjang waktu akan menyajikan hidangan nasi gudeg dan nasi bali lengkap dengan bumbu-bumbunya, Tidak hanya itu, bbq klasik akan menjadi sajian pilihan yang meliputi iga bakar, sate udang, sate ikan, sate rembiga (sate ayam ala Lombok), sate klatak (sate domba yang sudah dikeringkan), serta kambing guling. Hidangan klasik ‘nusantara’ ini akan disajikan dalam gerobak tradisional Indonesia yang disertai dengan hiburan langsung dari Gambus Marawis untuk memeriahkan suasana buka puasa Anda.

Pilihan hidangan Rasa Indonesia tersedia bagi para tamu untuk menikmati saat berbuka puasa dengan harga Rp 388.000 per orang.

Untuk info, hubungi (021) 526 8080 ext 2328

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

Imperva Perluas Jaringan Global dengan Menambah PoP Kedua di Indonesia

Dukung Pertumbuhan Bisnis Imperva Inc., perusahaan cyber security terdepan dalam sektor pelindung data business critical organisasi, hari ini mengumumkan...

- A word from our sponsor -