QR Code — Kunci Kesuksesan CTV Campaign

Coinbase, platform cryptocurrency, memaksimalkan penggunaan QR code pada Super Bowl 2022. Perusahaan ini menampilkan iklan dengan QR code pada layar hitam, ini mengingatkan pengguna pada old school video game atau screen save dan sangat sukses. Coinbase harus mengatur traffic ke situs web mereka selama beberapa menit setelah iklan tersebut ditayangkan.

Bahkan, lebih dari 20 juta pengguna telah mengunjungi landing page Coinbase dalam waktu satu menit dan peringkat aplikasi ini di App Store meningkat secara luar biasa dari peringkat 186 menjadi peringkat 2.

Walaupun mobile app publisher belum sepenuhnya menggunakan QR code dalam iklan CTV, data yang ada cukup menjanjikan dan menunjukkan bahwa strategi ini dapat memberikan hasil yang luar biasa.

Photo by Ira Ostafiichuk on Unsplash

​​Para klien yang sudah menggunakan QR code berhasil meraih hasil yang sangat menjanjikan, seperti tingkat konversi yang meningkat sebesar 800% setelah menambahkan QR code pada iklan CTV.

Oleh karena itu, jika Anda berencana untuk turut serta dalam revolusi CTV, jadikanlah QR code sebagai bagian dari strategi Anda.

DoctorTool: Membangun Kesetaraan Akses dan Kualitas Kesehatan di Indonesia Melalui Program Accelerator NINJA

DoctorTool bersama kedua cohort lainnya, Parakerja dan Hear Me, berhasil menyelesaikan NINJA Accelerator Program...

VRITIMES Mengembangkan Jejak Kuliner dengan Kemitraan Media RahasiaKulinerAbang.blogspot.com

Jakarta, 2 Mei 2024 – Sebagai pemimpin inovatif dalam industri teknologi media, VRITIMES hari...

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space:Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan Jakarta, 2 Mei...

- A word from our sponsor -