Punya Banyak Waktu Menunggu di Bandara Internasional Velana Malé?

Perpanjang Liburan Anda dengan Perjalanan Indah di Crossroads Maldives 

Satu-satunya tujuan gaya hidup multi-merek dan rumah dari Hard Rock Cafe yang ikonis menawarkan serangkaian paket eksklusif setengah hari, sehari penuh, dan waktu singgah khusus untuk tamu yang memiliki waktu beberapa jam antara check-out hotel dan keberangkatan penerbangan

Terletak di Laguna Emboodoo yang indah, hanya 15 menit dengan speedboat dari Bandara Internasional Velana, Malé, Crossroads Maldives bukan hanya tujuan liburan impian – tetapi juga menyediakan pilihan yang sempurna untuk wisatawan di lokasi tropis ini, terutama mereka yang lebih suka bersantai di pantai daripada terjebak di ruang tunggu keberangkatan bandara. 

Destinasi wisata terpadu multi-pulau pertama dan satu-satunya di Samudra Hindia telah menciptakan serangkaian paket untuk wisatawan internasional dengan waktu luang antara check-out hotel dan keberangkatan penerbangan.

Apakah tamu mencari lebih banyak waktu di laut, santapan yang tak terlupakan, kegiatan tambahan atau berenang di kolam renang, Crossroads Maldives sangat ideal bagi pengunjung yang tidak ingin liburan mereka berakhir! 

SAii Lagoon Maldives, Curio Collection by Hilton, resor gaya hidup berjiwa muda, telah meluncurkan pilihan Paket Pengunjung Perhari “SAiiSational”, yang mencakup transfer speedboat pergi pulang ke dan dari Bandara Internasional Velana.

Pilihan “Full Day All Inclusive” (US$150 per dewasa/ US$ 75 per anak) termasuk akses ke SAii Beach Club yang seru, kolam renang tepi pantai dan klub anak-anak, plus permainan pantai, dua kali makan, minuman tak terbatas selama 12 jam (11.30- 23.30 WIB) dan hiburan live.

Pilihan “Half Day All Inclusive” juga tersedia (US$120 per orang dewasa/US$60 per anak) dengan semua keuntungan yang disebutkan di atas, dengan satu kali bersantap di Beach Club. 

“All Inclusive Beverage Package” (US$100 per orang dewasa/US$50 per anak) akan membuat segala usia tetap segar dengan 12 jam minuman gratis, ditambah akses dan aktivitas Beach Club, dan “Meal Package” (US$65 per orang dewasa/US $35 per anak) termasuk satu kali makan (prasmanan atau à la carte), ditambah diskon 30% untuk minuman dan akses dan aktivitas penuh Beach Club.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -