Prosperous Gateway

Untuk Merayakan Tahun Baru Imlek dan Valentine’s Day

Libur tahun baru imlek tinggal sebentar, dan dilanjutkan dengan hari kasih sayang, beragam acara serta promo menarik pun diberikan seluruh jaringan Hotel Indonesia Group (HIG).

Mulai dari makan malam, pertunjukan barongsai, dan acara lainnya untuk merayakan Chinese New Year di tahun naga kayu dan Hari Kasih Sayang 2024 ini. Tak pelak, HIG yang mengelola hotel-hotel milik BUMN ini memberikan penawaran khusus, dengan Prosperous Gateway selama bulan Februari ini.

Prosperous Gateway hanya bisa didapatkan bila melakukan pemesanan kamar melalui website hig.id mulai hari ini sampai 29 Februari 2024, dengan menginap 3 hari 2 malam pada periode 8 Februari – 8 Maret 2024, bisa mendapatkan diskon hingga 25% dengan menggunakan kode promo GATEWAY.

Selama periode 8-18 Februari 2024 untuk merayakan tahun baru imlek dan hari kasih sayang, akan berkesempatan mengambil angpau di pohon angpau, untuk mendapatkan beragam hadiah menarik.

Dapatkan promo yang dapat dinikmati bersama keluarga maupun orang terkasih di hari raya imlek dan hari kasih sayang valentine. Jadi, tunggu apalagi? Segera lakukan pemesanan kamar sekarang juga sebelum kehabisan.

TENTANG HOTEL INDONESIA GROUP

Hotel Indonesia Group (HIG) adalah pionir jaringan hotel dengan standar internasional di Indonesia. HIG mengelola beberapa hotel berbintang yang tersebar di seluruh Indonesia dan terus berkomitmen untuk mempertahankan visi tim yang panjang dengan terus memberikan pelayanan hotel dan pariwisata terbaik. Mengusung keragaman, keunikan dalam satu kesempurnaan keramahan asli Indonesia.

HIG merupakan anak perusahaan BUMN yang berkembang menjadi hotel operator untuk jaringan hotel milik BUMN di Indonesia dan memiliki tiga brand mulai dari hotel bintang tiga sampai bintang lima.

HIG Tawarkan Prosperous Gateway

Meru adalah brand hotel bintang lima, merupakan brand tertinggi yang dioperasikan HIG, mempunyai makna dalam bahasa sanskrit kuno, berarti puncak atau gunung yang mengusung keindahan alam serta budaya asli Indonesia, sehingga mencerminkan daya tarik dan citra kekayaan Indonesia sebagai negeri yang diisi dengan banyaknya gunung merapi serta pegunungan di setiap kepulauannya.

Truntum merupakan brand hotel bintang empat memiliki konsep modern dan elegan, diambil dari sebuah motif batik, berupa kelopak bunga bermakna cinta yang tumbuh kembali, menjadi sebuah simbol akan suatu cinta kasih tulus tanpa syarat, abadi dan semakin lama semakin subur.

Rayakan Semangat Ramadhan di The Langham Jakarta

Nikmati perayaan meriah dan berbagai penawaran menarik, mulai dari Iftar yang lezat hingga pengalaman...

‘LINE AI Assistant’ Membawa Ketangguhan AI ke LINE Messenger

Ubah rutinitas harian Anda dengan pencarian, terjemahan, analisis konten, dan lainnya yang didorong oleh...

All-You-Can-Meat “Taste of Asia”

Archipelago Food Festival Hadirkan Lebih dari 100 Macam Menu Berbahan Daging dari Seluruh Penjuru...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here