POCO dengan Performa Ekstrem

POCO Kembali Guncang Pasar Smartphone Indonesia dengan Merilis 3 Smartphone Berperforma Ekstrem

  • POCO X6 Pro 5G dobrak batas performa smartphone kelas mid-range dengan skor AnTuTu di kisaran 1,4 juta dari chipset debutan Dimensity 8300-Ultra
  • POCO X6 5G bawa debutan Snapdragon 7s Gen 2 untuk berikan performa ekstrem serta berbagai peningkatan spesifikasi dari generasi sebelumnya
  • POCO M6 Pro berikan pengalaman flagship ke lebih banyak pengguna dengan harga yang paling ekstrem

POCO, brand teknologi yang populer di kalangan generasi muda penggemar teknologi, meluncurkan tiga smartphone terbaru (dua seri X dan satu seri M) untuk menjawab kebutuhan Gen Z dalam memaksimalkan pengalaman bermain gamestreaming, dan bermedia sosial, dalam acara POCO Extreme Launch #3XMakinGG.

Masing-masing peningkatan itu menandai perubahan besar yang mendobrak batasan skena smartphone kelas menengah, berkat performa ekstrem yang hadir melalui teknologi, estetika, dan kinerja level flagship, dengan harga yang ekstrem.

POCO X6 Pro 5G dan POCO X6 5G meng-update seri X favorit para POCO Fans dengan prosesor dan teknologi terbaru. Keduanya menghadirkan tampilan yang disempurnakan untuk visual yang halus dan imersif, serta pengaturan tiga kamera untuk pembuatan konten tingkat profesional.

Jeksen, Product Marketing Manager (paling kiri) & Abee Hakiim, Product PR Manager (paling kanan)

Sementara, POCO M6 Pro yang menarik memopulerkan fitur dan pengalaman tingkat flagship, terutama bagi para penggemar media sosial, melalui tampilan premium, penyimpanan besar, dan pengisian daya turbo. Semua itu juga berfokus kepada performa dan harga yang ekstrem.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “Sebuah momen yang luar biasa. Nggak lama setelah POCO Indonesia genap berusia tiga tahun, kami kembali mengguncang skena smartphone dengan merilis tiga hape sekaligus.”

“POCO X6 Pro 5G, POCO X6 5G, dan POCO M6 Pro menghadirkan semua teknologi smartphone yang Gen Z butuhkan, dan memungkinkan POCO Fans naik level ke performa premium dan fitur-fitur yang disesuaikan untuk aksi gaming full-frame terbaik, menonton film, dan membuat konten media sosial. Teknologi yang diusung ketiganya berada pada level flagship, serta bakal membantu pengguna memaksimalkan pengalaman digital di tahun 2024 dan seterusnya.”

POCO X6 Pro 5G: Dobrak batasan performa ekstrem level flagship di kelas mid-range

Dirancang buat memberikan pengalaman luar biasa tanpa mengorbankan kinerja, POCO X6 Pro 5G mengusung chipset, memori, dan penyimpanan, dengan daya baterai yang besar guna memenuhi kebutuhan para pencari performa ekstrem. POCO X6 Pro hadir dengan waktu loading lebih cepat, smooth-as-silk operation, dan respons instan yang mengimbangi kecepatan permainan mereka.

Rayakan Semangat Ramadhan di The Langham Jakarta

Nikmati perayaan meriah dan berbagai penawaran menarik, mulai dari Iftar yang lezat hingga pengalaman...

‘LINE AI Assistant’ Membawa Ketangguhan AI ke LINE Messenger

Ubah rutinitas harian Anda dengan pencarian, terjemahan, analisis konten, dan lainnya yang didorong oleh...

All-You-Can-Meat “Taste of Asia”

Archipelago Food Festival Hadirkan Lebih dari 100 Macam Menu Berbahan Daging dari Seluruh Penjuru...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here