Pesan dan Menangkan Playstation 5 di JHL Solitaire Gading Serpong 

JHL Solitaire Gading Serpong meluncurkan promo kamar dengan hadiah utama yang sangat menarik. Mengusung nama “Book and Win!”, hotel yang memiliki 141 kamar ini menawarkan pengalaman menginap yang modern di Tangerang dan membuat terobosan baru bagi para tamu untuk mendapatkan kesempatan membawa pulang hadiah yang tidak pernah ditawarkan oleh hotel manapun sebelumnya, berupa Nike Air Jordan dan hadiah utama Playstation 5. 

Bekerjasama dengan PerfectPair.id sebagai salah satu toko sepatu “sneakers” terpercaya di Indonesia, JHL Solitaire Gading Serpong melakukan program promosi dengan membagikan sepatu Nike Air Jordan kepada tamu di setiap akhir bulan. Tidak berhenti sampai disana, akan ada hadiah ekslusif berupa Playstation 5 yang menanti sebagai hadiah utama dari program ini. Dengan sistem undian yang akan dilakukan pada akhir bulan secara transparan dan terbuka, setiap tamu memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan undian ini.

“Saya dengan sangat antusias meluncurkan program Book and Win! ini kepada para tamu yang menginap sebagai appresiasi yang tidak biasa dan sangat spesial. Program ini akan berjalan selama 3 (tiga) bulan dan akan diundi secara berkala untuk mendapatkan hadiah spektakuler ini. Kami akan terus memberikan apresiasi dan invoasi terbaik untuk para tamu setia JHL Solitaire,” ujar Lindawati Muhlis, General Manager JHL Solitaire Gading Serpong.

Peluang menarik ini dapat diperoleh dengan mengakses dan melakukan pemesanan kamar melalui jhlsolitairegadingserpong sampai akhir bulan Agustus 2022. Untuk informasi lebih detail dapat menghubungi +62 21 3950 3000 atau email [email protected].

Tentang JHL Solitaire Gading Serpong

JHL Solitaire Gading Serpong, JHL Collections adalah hotel Mewah Bintang 5 yang terletak 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Daerah sekitar hotel terdapat Indonesia Convention Exhibition (ICE) terbesar dan mal perbelanjaan besar terbaik.

Desain dan arsitektur seni yang ikonik, Majestic, dan Spektakuler, terdiri dari 141 kamar dan suite Premier yang ditata apik dengan sorotan adalah Chairman Suite yang mewah. Hotel ini menawarkan 5 pengalaman makan dan bar gaya hidup yang berbeda dan unik serta pemandangan kota 180 derajat dari Sky Ballroom.

Dari pasir hingga pantai: Indonesia Bersiap untuk merasakan Glamor nya Dubai.

Acara "Own Part of Dubai" adalah upaya Signature untuk menawarkan peluang investasi di...

Telkom Indigo Dukung Kreativitas Mahasiswa Pengembang Gim Melalui Gametech Exhibition (GTX) 2024 Re On The Game

Telkom Indigo dukung mahasiswa calon-calon pengembang gim yang berpartisipasi di dalam Gametech Exhibition (GTX)...

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Biaya Pendaftaran Perusahaan untuk Perusahaan Milik Asing di Indonesia

Jika Anda seorang pengusaha yang sedang mempertimbangkan prospek yang menarik ini, memahami biaya pendaftaran...

- A word from our sponsor -