Perdana, Realme Kolaborasi dengan Free Fire

Di Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition, Gabungkan Desain dan Performa 

  • Smartphone Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition merupakan kolaborasi pertama Realme dan Free Fire, mengukuhkan komitmen Realme dalam mendukung industri gaming Indonesia.
  • Tidak hanya dengan desain ikonik yang kental dengan elemen Free Fire, Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition juga menyajikan performa sangat mumpuni untuk bermain game mobile favorit.
  • Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition akan diluncurkan pada 14 April 2022 dan siap menjadi hadiah Ramadan terbaik tahun ini. 

Dua hari lagi, smartphone Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition akan siap diluncurkan ke pasar Indonesia. Kehadiran smartphone tersebut menjadi sejarah tersendiri bagi realme, sebab merupakan co-creation perdana Realme dengan Free Fire, judul game mobile populer sekarang ini.

Dunia gaming bukan wilayah yang baru disentuh oleh Realme. Sudah sekian kali Realme menelurkan inovasinya demi mendukung kemajuan industri gaming Indonesia. Seperti yang terbaru melalui Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition, yang makin mengukuhkan komitmen realme dalam mendukung talenta-talenta muda di Tanah Air.

“Sejak awal hingga sekarang kami meneruskan komitmen dalam mengembangkan industri gaming melalui beragam inovasi teknologi dan desain yang bisa membantu talenta-talenta muda Indonesia untuk berkembang melakukan passion-nya. Bahkan kali ini kami tidak sekadar memberikan smartphone dengan desain ikonik Free Fire saja, tapi juga totalitas kami dalam menyajikan pengalaman gaming komprehensif melalui performa menjanjikan untuk gaming,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition didesain secara akurat dengan membawa bahasa desain yang berbasiskan game Free Fire. Terdapat elemen-elemen desain yang familiar oleh para pemain game tersebut pada bodi belakang smartphone, seperti adanya elemen desain bentuk senjata pisau, kilau khas senapan, bentuk peluru, sampai jargon kemenangan “Booyah!” yang saling berpadu ciptakan visual unik.

Datang sebagai perangkat andal dalam bermain game, Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition membawa segala yang dibutuhkan dalam menciptakan pengalaman gaming kelas atas.

Gaming tidak lepas dari urusan layar, oleh karena itu smartphone ini membawa visual memanjakan mata dengan panel Super AMOLED seluas 6,4 inci, resolusi FHD+ atau 2400×1080 piksel, refresh rate 90Hz, touch sampling rate 360Hz, kerapatan piksel 409ppi, rasio screen-to-body 90,8 persen, kecerahan maksimum 1.000 nits, serta dilapisi Gorilla Glass 5.

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -