Film ‘The Batman’ Tayang Perdana di HBO GO, 18 April

Dibintangi Robert Pattinson sebagai Sosok Berjubah dan Zoë Kravitz sebagai Catwoman

Produksi Warner Bros. Pictures yang menjadi blockbuster dunia, The Batman karya Matt Reeves, dibintangi Robert Pattinson yang berperan ganda sebagai detektif vigilante Gotham City dan sosok alter ego-nya, miliarder penyendiri Bruce Wayne akan tayang Senin, 18 April mendatang untuk pertama kali di HBO GO.

Pengintaian selama dua tahun di jalanan sebagai Batman (Robert Pattinson), menebar ketakutan di kalangan para penjahat, telah membawa Bruce Wayne masuk dalam bayang-bayang Gotham City. Hanya bersama rekan terpercayanya – Alfred Pennyworth (Andy Serkis), Lt. James Gordon (Jeffrey Wright) – di antara jaringan para pejabat dan kalangan elit di kota yang korup, sosok vigilante penyendiri ini kian memantapkan diri sebagai satu-satunya cara membalas dendam di antara sesama warganya.

Jeffrey Wright and Robert Pattinson

Ketika seorang pembunuh menyasar para petinggi Gotham melalui serangkaian konspirasi sadis, sebuah petunjuk samar mengirim sang detektif terbesar di dunia pada suatu penyelidikan hingga ke dunia tanpa hukum, dimana ia bertemu dengan karakter seperti Selina Kyle/alias Catwoman (Zoë Kravitz), Oswald Cobblepot/alias Penguin (Colin Farrell), Carmine Falcone (John Turturro), dan Edward Nashton /alias Riddler (Paul Dano).

Saat barang bukti mulai mengarah lebih dekat ke markas dan skala rencana para pelaku kian jelas, Batman harus menjalin hubungan baru, menguak kedok sang pelaku, serta menghadirkan keadilan atas penyalahgunaan kekuasaan dan korupsi yang telah lama menjangkiti Gotham City.

John Turturro

Berperan bersama Pattinson (TenetThe Lighthouse) untuk karakter ternama sekaligus jahat di Gotham, Zoë Kravitz (Big Little LiesFantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald) sebagai Selina Kyle; Paul Dano (Love & Mercy12 Years a Slave) sebagai Edward Nashton; Jeffrey Wright (No Time to DieWestworld) sebagai James Gordon dari Kepolisian Gotham City; John Turturro (film-film TransformersThe Plot Against America) sebagai Carmine Falcone; Peter Sarsgaard (The Magnificent SevenInterrogation) sebagai Gil Colson, Jaksa Penuntut Gotham; Jayme Lawson (Farewell Amor) sebagai kandidat walikota Bella Reál; bersama Andy Serkis (film-film Planet of the ApesBlack Panther) sebagai Alfred; dan Colin Farrell (The GentlemenFantastic Beasts dan Where to Find Them) sebagai Oz, alias Penguin.

Robert Pattinson

Reeves (film Planet of the Apes) menyutradarai skenario yang dibuatnya sendiri bersama Peter Craig, disadur dari karakter DC. Batman diciptakan oleh Bob Kane bersama Bill Finger. Dylan Clark (film-film Planet of the Apes) dan Reeves memproduksi film ini, bersama Michael E. Uslan, Walter Hamada, Chantal Nong Vo dan Simon Emanuel menjadi executive producer.

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -