Perayaan Natal dan Tahun Baru di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach 

Merayakan Natal dan pergantian tahun dengan beragam sajian menggugah selera di Makase dan SugarSand. 

Hotel Indigo Bali Seminyak Beach merayakan Natal dan Tahun Baru kali ini dengan berbagai tawaran macam program makan yang menarik dalam balutan gaya khas Seminyak. Makase dan SugarSand, kedua gerai makan dan minum di dalam resor cantik tersebut, telah menyiapkan sederet program serta promosi menarik bagi para tamu yang ingin merayakan Natal dan Tahun Baru bersama orang terkasih.

Perayaan akhir tahun ini menjanjikan sebuah pengalaman berkesan yang yang terinspirasi dari lingkungan sekitar resor, di tepi Pantai Seminyak yang menawan. 

Pesta Akhir Tahun di Makase 

Makan Malam Natal Bergaya Keluarga

24 Desember 2023, 18:00 – 22:00 – Rayakan Natal di Makase, restoran dengan suasan rustic, yang menyajikan menu warisan kuliner Asia Tenggara dan suguhan klasik Natal.

Restoran ini mempersembahkan makan malam ala keluarga dengan suguhan hidangan mewah mulai dari sajian pembuka yang menyegarkan hingga hidangan utama yang lezat, seperti House-Made Honey Glazed Leg Ham dan Rolled Roasted Turkey.

Sesi makan malam ini ditawarkan seharga Rp750.000 per orang inklusif minuman selamat datang, air putih, dan minuman ringan; atau Rp950.000 per orang termasuk minuman selamat datang, air putih, minuman ringan, dan minuman alkohol sepuasnya.

Tersedia diskon sebesar 50% untuk tamu anak-anak di bawah usia 11 tahun. Acara makan malam ini akan dimeriahkan dengan pertunjukan musik akustik.

VRITIMES Mengembangkan Jejak Kuliner dengan Kemitraan Media RahasiaKulinerAbang.blogspot.com

Jakarta, 2 Mei 2024 – Sebagai pemimpin inovatif dalam industri teknologi media, VRITIMES hari...

MOOLAHGO BERMITRA DENGAN BPJS KETENAGAKERJAAN UNTUK MEMUDAHKAN PEMBAYARAN IURAN JAMINAN SOSIAL BAGI PEKERJA MIGRAN INDONESIA

Singapura, 02 May 2024 – Moolahgo, pemimpin dalam pembayaran digital multi-mata uang di Singapura,...

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan Jakarta, 2 Mei...

- A word from our sponsor -