Garrya Bianti Yogyakarta Hadirkan Sebuah Oasis yang Penuh Ketenangan 

Retret Tepi Sungai yang Memberikan Ketenangan dan Kedamaian untuk Jiwa 

Banyan Tree Group mengumumkan pembukaan Garrya Bianti Yogyakarta, yang merupakan resor pertama dari brand Garrya di Indonesia. Garrya Bianti Yogyakarta mengusung konsep kesederhanaan, keseimbangan, dan harmoni alami untuk menghadirkan pengalaman yang otentik bagi para tamu.

Terletak di lokasi yang teduh di tepi Sungai Denggung di Desa Gabungan, Daerah Sleman, Yogyakarta, Garrya Bianti Yogyakarta mencerminkan kekayaan tradisi, budaya, dan candi- candi yang berada di area sekitar. 

Menghadirkan 24 villa modern yang dilengkapi kolam renang pribadi, Garrya Bianti Yogyakarta menawarkan Two Bedroom Villa dengan kolam renang berukuran besar, gazebo, jacuzzi, dan ruang tamu yang luas, serta Wellbeing Sanctuary Villa yang menawarkan pengalaman peremajaan terbaik.

Dengan desain interior yang bersih, kolam berendam pribadi, dan dekorasi yang memadukan pesona warisan Jawa dengan kepekaan kontemporer, resor ini menghubungkan para tamu dengan perjalanan bersejarah arsitektur Jawa kuno. 

Arte Architect and Associates memusatkan struktur mirip piramida di halaman bagian dalam, untuk melengkapi lobi bergaya joglo yang dilapisi kayu daur ulang nan megah. Dedikasi terhadap desain berkelanjutan dan praktik bangunan ramah lingkungan telah diterapkan melalui pemilihan material ramah lingkungan seperti batu bata terakota dan kayu jati untuk menghasilkan ukiran yang rumit. 

Garrya Bianti Yogyakarta menawarkan pengalaman yang menenangkan, sesuai dengan filosofi yang menanamkan rasa kedamaian dan harmoni dengan alam melalui desain taman dan ruang terbuka. Area co-living dan co-working khusus dirancang dengan elemen-elemen seperti palet warna lembut, suara alam, dan desain Zen di area lobi dan restoran.

Para tamu juga dapat membeli karya seni dan kerajinan tangan yang dibuat oleh para pengrajin lokal di toko hotel. Garrya Bianti Yogyakarta juga menghadirkan ruangan yang dapat digunakan untuk menyelenggarakan berbagai acara dengan desain yang menyatu dengan alam. 

Di Garry Bianti Yogyakarta, para tamu akan menemukan kedamaian di tengah suasana elegan dan minimalis, di mana desain setiap garis, sudut, dan detail memiliki tujuan. Para tamu dapat menikmati berbagai terapi kesehatan di Garrya Spa 8lements yang memiliki empat ruangan dengan perawatan yang bersumber dari budaya Asia kuno. 

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

- A word from our sponsor -