Pekan Kopi Nusantara, 11 Hari untuk Cicip Kopi dari Pelosok Indonesia

  • Petualangan Kopi Nusantara mengajak pengunjung untuk menyicipi kopi gratis dan berkenalan lebih dari 200+ varian kopi dari seluruh kebun kopi di berbagai wilayah Indonesia.
  • Terdapat Kelas Kopi gratis untuk pengunjung untuk belajar dengan berbagai metode seduh kopi.
  • Ragam Promo Eksklusif memaksimalkan pengalaman berbelanja kebutuhan biji kopi nusantara, peralatan kopi terlaris, dan mesin kopi populer.

Menurut sebuah laporan terbaru, Indonesia menjadi negara produsen penghasil kopi terbesar di Asia Tenggara pada tahun 2023 dengan nilai omzet mencapai lebih dari 14,7 triliun rupiah. Hal ini menunjukkan bahwa kopi Indonesia memiliki keunggulan dan potensi besar, baik lokal maupun internasional.

Berkorespondensi pada fakta ini, Otten Coffee Indonesia sebagai teman akrab pecinta kopi mengadakan Pekan Kopi Nusantara, sebuah ajang yang akan merangkum ragam kopi dari seluruh pelosok Nusantara dalam satu tempat. Seperti yang dijabarkan oleh Franki, Brand Manager dari Otten Coffee Indonesia, Jakarta, Rabu (24/01).

“Pekan Kopi Nusantara akan mengajak Anda menjelajah Indonesia melalui secangkir kopi. Selain itu, berbagai kegiatan menarik pun akan diselenggarakan setiap hari–seperti kelas kopi gratis hingga promosi besar-besaran,” imbuhnya. 

Dalam acara ini, pengunjung akan menemukan suasana interaktif yang akrab untuk mengenal budaya minum kopi lebih dekat. Pada hari tertentu, tim Otten Coffee juga akan menghadirkan tema daerah berbeda tiap harinya dalam bentuk nuansa acara dan kostum–bergantung pada biji kopi yang dapat dicoba pada hari itu.

“Selain menikmati pengalaman ngopi yang kental akan unsur Indonesia, pengunjung juga dapat belajar untuk menyeduh kopi sendiri dengan berbagai macam alat  seperti V60, French Press, dan AeroPress. Mereka dapat mencoba kopi secara gratis dan mendapatkan pengalaman membuat kopi sendiri dengan banyak alat seduh,” pungkas Franki.

“Selain itu, untuk menebarkan semangat #MengopikanIndonesia, akan terdapat banyak promo khusus untuk masyarakat. Terdapat potongan hingga 40% untuk seluruh produk, voucher belanja langsung, serta harga khusus untuk alat kopi dan mesin kopi yang selalu diincar para penggemar kopi. Acara ini akan jadi surga pecinta kopi Indonesia,” tambahnya lagi.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -