Pantai Indah Kapuk Sambut Pembukaan The Chinese National

Memberikan Pengalaman Kuliner Autentik China

The Chinese National secara resmi dibuka pada 12 Desember 2020. Restoran China mewah ini memberikan pengalaman bersantap baru yang unik dan membawa para tamu ke Shanghai dengan desain China tahun 1920-an yang elegan dan masakan China otentik dengan campuran kelas dunia.

Selain kelezatan makanan yang ditawarkan di restoran ini, design restoran yang luar biasa membawa The Chinese National terdaftar dalam dua penghargaan bergengsi untuk desain interior.

Penghargaan pertama diraih dalam 2020 Best of Asia Pasific Design Awards kategori Restaurants, Lounges and Bars oleh EDG Design Singapura dan penghargaan kedua untuk restoran yang terdaftar dalam Interior Design’s 15th Annual Best of Year Awards 2020.

Menghargai kreativitas dan desain yang luar biasa dalam desain interior dan proyek arsitektur interior sebagai pemenang kategori Hotel Dining yang berbasis di negara-negara Asia Pasifik.

The Chinese National terletak di lantai 7 Swissôtel Jakarta PIK Avenue yang menampilkan empat stasiun luar biasa. Paperduck adalah tempat barbekyu yang mengkhususkan diri pada ritual Bebek Peking yang terkenal.

Black Powder Red adalah tempat para tamu disuguhi dengan rempah-rempah dan gunpowder sementara Iron Needle memuaskan selera lamian yang ditarik dengan tangan dan dim sum yang baru dibuat. Letterpress adalah tempat minum teh mewah di siang hari dan berubah menjadi bar hingga larut malam

Menyajikan berbagai pilihan masakan China yang lezat untuk makan siang dan makan malam setiap hari, keempat stasiun ini dirancang untuk menawarkan pengalaman unik kepada pengunjung dalam suasana santai dan kasual.

Stasiun untuk memasak langsung, roti panggang buatan sendiri, dan ruang makan privat hanyalah beberapa dari banyak fitur yang menjadikannya pilihan sempurna bagi pengunjung.

Garth Simmons, CEO Accor Southeast Asia, Japan, South Korea menyampaikan, “Pembukaan The Chinese National merupakan tambahan yang bagus untuk berbagai pilihan tempat makanan & minuman kami di Indonesia. Kami berharap restoran ini akan menjadi bagian penting sebagai pusat kuliner dan gaya hidup di Jakarta Utara dan komunitas di Pantai Indah Kapuk dan sekitarnya untuk pengunjung lokal dan wisatawan.”

“Kami mengundang para tamu untuk bersantap dengan tenang dengan menyediakan lingkungan yang aman dan higienis berkat ALLSAFE, label kebersihan dan keselamatan global Accor. ALLSAFE adalah program komprehensif dari protokol kebersihan dan standar keselamatan yang ditingkatkan, didukung oleh kepatuhan terhadap hukum dan peraturan setempat, menjadikannya salah satu standar keamanan paling ketat di dunia perhotelan.”

“Kisah kenikmatan makanan khususnya lamian dan dim sum dari The Chinese National sudah terdengar sejak soft opening dari restoran ini. Hal ini tidak akan mungkin terjadi tanpa semangat dan dedikasi tim kami dalam memberikan pengalaman bersantap yang luar biasa kepada tamu dan pelanggan setia kami.”

“Kami sangat senang dapat menghadirkan menu khas baru yang menyenangkan dengan menjelajahi empat stasiun terbaik untuk memanjakan sepenuhnya cita rasa penggemar makanan China,” kata Sean Halpin, Cluster General Manager Swissôtel Jakarta PIK Avenue and Mercure Jakarta PIK.

Penawaran Bersantap

Nikmati penawaran khusus diskon 50% di Iron Needle, mulai 12 Desember 2020, sementara program diskon dan penawaran menarik yang akan datang menanti di The Chinese National.

Selain itu, sebagai keistimewaan, anggota Accor Plus dapat menikmati makan malam 5 menu spesial hanya dengan Rp488.000 ++ / orang di The Chinese National pada tanggal 18 Desember 2020 pukul 18.00 hingga selesai.

Tentang The Chinese National

Dengan total kapasitas 269 kursi, The Chinese National buka setiap hari untuk makan siang 11.30 – 14.00 WIB dan makan malam 18.30 – 22.00 WIB, menampilkan Paperduck, Black Powder Red dan Iron Needle yang menyajikan dim sum yang baru dibuat, lamian, masakan Cantonese dan Beijing yang terinspirasi, serta Sichuan. 

Letterpress buka setiap hari untuk minum teh sore pukul 14.00 – 17.00 WIB dan Bar buka dari pukul 18.00 – 24.00 WIB.

Untuk info lebih lanjut, hubungi 021 2257 1188 atau melalui WhatsApp 0812 9821 1502 atau kunjungi www.swissotel.com.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -