Pameran Seni @ Artotel Thamrin Jakarta

Berkolaborasi dengan SAL PROJECT

Memasuki awal 2021 ARTOTEL Thamrin – Jakarta kembali hadirkan pameran seni kontemporer 4 February hingga 14 Maret 2021 di ARTSPACE – ARTOTEL Thamrin – Jakarta.

Dalam kesempatan ini  ARTOTEL Thamrin – Jakarta bekerjasama dengan SAL PROJECT.

Berkonsep “Seni Kontemporer” SAL Project adalah salah satu wadah bagi para kreator/ seniman Indonesia untuk mengembangkan karya seni melalui instalasi hingga acara-acara seni lainnya.

Dalam pameran kali ini SAL Project mempersembahkan dua seniman pria berbakat yaitu Elka Alvi Candra dan Widi Pangestu.

Dalam identitasnya sebagai seorang seniman, ‘Eka’ begitu panggilan sapa pria kelahiran Jawa Timur ini sudah meniti karir sejak 2015 silam melalui beberapa penghargaan sebagai finalis emerging artist dalam ajang pameran Mandiri Art, UOB Art hingga berkesmpatan untuk menyelenggarakan pameran tunggalnya yang berjudul “Memoir” pada 2020.

Karya Eka sendiri secara umum tidak membicarakan suatu hal melainkan lebih menunjukkan tumpahan emosionalnya sehari hari melalui kanvas dengan media soil (tanah).

Berbeda dengan Widi, pria asal bandung ini memiliki ketertarikan dengan kertas.

Widi Pangestu memdalami kertas sejak tahun 2017. Kertas yang diolahnya menggunakan teknik hasil dekonstruksi menjadi bubur atau dikenal dengan istilah papermaking.

Melalui rekayasa bahan – bahan tersebut, Ia terus berinovasi membentuk narasi lalu mentranformasikannya hingga fungsi dan sifatnya membentuk perluasan makna disetiap karyanya.

Dicky Panjaitan, General Manager ARTOTEL Thamrin Jakarta menambahkan “Kami tetap konsisten menghadirkan pameran seni di ARTSPACE sebagai ciri khas dari brand hotel kami dan untuk terus mendukung dan memberikan ruang kepada para seniman muda dalam berkarya dan merintis kariernya di dunia seni kontemporer Indonesia meskipun dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini.”

Sebagai gaya hidup baru (new lifestyle) yang kami terapkan saat ini dalam mencegah penyebaran Covid-19, maka pameran seni tetap dapat dinikmati langsung oleh para tamu hotel dan masyarakat setiap hari namun dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -