Paket Pernikahan Meruorah Komodo Labuan Bajo di Wedding Exhibition

Meruorah Komodo Labuan Bajo hadir dalam acara Bridestory Market Oktober 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada 5-8 Oktober 2023. Bertempat di booth N-29 Meruorah Komodo Labuan Bajo akan memberikan beberapa penawaran paket pernikahan yang spesial bagi calon pengantin.

Dengan harga paket mulai dari Rp 65 juta sudah termasuk penggunaan ruang teapai, ruang persiapan, dekorasi pernikahan yang elegan, buket bunga segar pengantin dan bunga jas pengantin, penataan kursi tiffany, band romantis dan musik akustik, pendeta pernikahan dan sertifikat peringatan upacara (non legal), menginap dua malam di kamar suite pemandangan laut, pinisi, termasuk sarapan untuk dua orang, wine toast pernikahan untuk pengantin dan antar-jemput bandara untuk pengantin.

Terletak di Kawasan Marina Terpadu Labuan Bajo, Meruorah Komodo Labuan Bajo adalah tempat yang menawan untuk setiap momen spesial Anda. Dengan tujuan memberikan para calon pengantin banyak pilihan untuk hari istimewa mereka, Meruorah Komodo Labuan Bajo memiliki beberapa pilihan venue indoor dan outdoor dengan pemandangan laut yaitu Taman Marina, Rooftop, dan Promenade.

Semua venue dapat mengakomodir kebutuhan mulai dari intimate wedding untuk 30 orang hingga ballroom yang dapat menampung hingga 1.000 orang untuk resepsi pernikahan.

“Bagi para calon pengantin, jangan lewatkan penawaran spesial selama pameran ini, dapatkan diskon 10% untuk semua pasangan yang melakukan pembayaran selama pameran berlangsung. Rencanakan pernikahan impian Anda di destinasi yang pasti akan menciptakan kenangan yang abadi,” ujar Sonja Tomasowa, Director of Sales and Marketing Meruorah Komodo Labuan Bajo

Untuk info lebih lanjut silakan menghubungi wedding specialist Meruorah Komodo Labuan Bajo untuk mengatur momen berharga Anda di nomor 0818 0633 3150.

Tentang Meruorah Komodo Labuan Bajo

Hotel bintang lima yang dikelola oleh Hotel Indonesia Group (HIG) bergaya modern dan mewah yang terletak di salah satu destinasi paling eksklusif di dunia, surga eksotisme tropis.

Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta, 1-5 Mei 2024

Arab Saudi Mengundang Wisatawan Indonesia untuk Menjelajahi Lebih dari Sekadar Perjalanan Spiritual Arab Saudi, yang...

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

- A word from our sponsor -