October Fiesta di Sudestada

Bulan ini, Sudestada mempersembahkan sejumlah kolaborasi menarik dengan institusi dan merek ternama.

Sudestada mempersembahkan sederet kolaborasi menarik untuk merayakan Oktober. Kolaborasinya beragam mulai dari kolaborasi dengan sebuah hotel bintang lima di Bandung, program amal untuk kanker payudara, hingga bar takeover.

Sudestada Berkunjung ke Bandung

Sudestada akan datang ke Kota Kembang, tepatnya di The GAIA Hotel Bandung, pada 14 Oktober 2023 untuk sebuah acara makan malam eksklusif. Dua pakar kuliner, Chef Victor Taborda dari Sudestada dan Chef Juan Jara dari Monomono Restaurant, akan berkolaborasi di hotel prestisius tersebut.

Keduanya akan menghadirkan menu-menu menggugah selera, yang masing-masing akan mengedepankan kuliner khas dari restorannya. Beberapa hidangan yang bakal disajikan di antaranya Picada, Angus Nigiri, Pulpo, Parrilla, dan lain sebagainya.

Sudestada Peduli

Untuk merayakan Bulan Kesadaran Kanker Payudara, Sudestada dengan senang hati berkolaborasi dengan Lovepink Indonesia. Dalam rangka kerja sama yang merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial Sudestada, sebuah hidangan penutup spesial karya Chef Claudia Urbaneja bertajuk Pink Pavlova akan dipersembahkan.

Dalam program ini, sebesar 50% dari penjualan akan didonasikan kepada Lovepink untuk membantu 10.000 program pemeriksaan ultrasound payudara bagi para wanita yang membutuhkan.

Lovepink Indonesia adalah sebuah organisasi nirlaba yang otonom dengan sekitar 99% anggotanya adalah penyintas kanker payudara. Hidangan manis Pink Pavlova tersedia selama Oktober, setiap hari, sepanjang hari.

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

- A word from our sponsor -