Lulu Bistrot Memikat dengan Hidangan Prancis yang Luar Biasa

Restoran baru di tengah keramaian Canggu menjadi favorit berkat sajian bistro Prancis kontemporernya.

Suasana kuliner di Canggu jadi makin menarik dengan dibukanya Lulu Bistrot. Restoran ini bertransformasi menjadi destinasi kuliner yang menghadirkan perspektif baru atas lanskap kuliner lokal yang semarak, menarik para penikmat kuliner dengan cita rasa Prancis kontemporer.

Lulu Bistrot terletak di Jalan Pantai Batu Bolong, kawasan trendi yang dipenuhi toko, restoran, bar, dan kafe. Desain bangunannya mengambil inspirasi dari kafe-kafe megah di Paris, menampilkan perpaduan unik antara daya tarik klasik dan keanggunan modern.

Dibuat oleh tim berbakat dari Modular Studio, sebuah firma desain yang berbasis di Bali, interior restoran ini menonjol di tengah suasana santai Canggu.

Keahlian Lulu Bistrot memadukan elemen santapan kelas atas dan suasana dinamis disajikan dalam tiga bagian area makan berbeda, yakni ruang makan utama, bar, dan teras, yang masing-masing dapat menampung 70, 14, dan 26 tamu.

Pengalaman kuliner di Lulu Bistrot merupakan buah ketelitian dari Executive Chef Ryan Thejasukmana, seorang seniman kuliner berjiwa muda yang berbakat. Berbekal ilmu dari Le Cordon Bleu Sydney, Chef Ryan dengan saksama menyusun menu bistro Prancis kontemporer favorit menggunakan bahan-bahan lokal yang berpadu manis dengan sejumlah produk luar negeri terbaik.

Filosofi kuliner ini dipetik dari apresiasinya yang mendalam terhadap budaya memasak Prancis, Spanyol, dan Jepang yang mengutamakan masakan sederhana tanpa modifikasi yang mengganggu.

Lulu Bistrot menawarkan menu sederhana yang diisi dengan hidangan menggoda. Beberapa hidangan khasnya antara lain Calamari and Merguez Sausage, Tuna ala Provençal, Onion Tarte Tatin with light Pecorino Sauce, Grilled Fish of the Day with Cilantro Beurre Blanc, dan Heirloom Tomato Salad from Puri Tomato with Rose Wine Jelly and Homemade Crème Fraiche.

Stafsus Presiden Jokowi dan Kemenkop UKM Apresiasi Pendampingan UMKM Sampoerna & INOTEK

Staf Khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) mengapresiasi...

Berdampak Positif bagi Perekonomian, Sampoerna Pacu Pengembangan Kualitas SDM

JAKARTA – Presiden Direktur PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) Ivan Cahyadi menegaskan komitmen perusahaannya untuk...

- A word from our sponsor -