NMW Aesthetic Clinic Hadirkan Korean Glazed Skin

Tampil Lebih Awet Muda, Bersinar dan Cemerlang di Hari Lebaran

  • Raih antusiasme tinggi, bedah plastik mampu hadirkan solusi kesehatan dan estetika untuk penampilan lebih cemerlang  
  • Meriahkan bulan puasa, NMW Aesthetic Clinic gelar ngabubutreat cantik, tawarkan promo untuk banyak paket perawatan

Bulan suci Ramadan telah hadir di tengah kita, sebagian dari saudara-saudara Muslim sedang menjalankan ibadah Ramadan. Namun, tahukah Anda bahwa kesehatan kulit juga tak kalah penting?

Kulit dan wajah yang sehat dan terawat mencerminkan disiplin dan kepedulian diri untuk menjaga kesehatan, baik secara fisik maupun spiritual. Perawatan kulit utuh dan menyeluruh dapat membantu Anda tampil lebih segar, bugar dan bercahaya selama Ramadan.

dr. Nataliani Mawardi, Dipl. CIBTAC., atau biasa dikenal sebagai dr. Nat, penggagas klinik kecantikan NMW (NMW Aesthetic Clinic) sekaligus praktisi estetika dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dalam menyambut datangnya bulan Ramadan mengemukakan betapa esensialnya untuk senantiasa menerapkan upaya perlindungan dan perawatan kulit yang utuh dan menyeluruh.

Di momen istimewa bulan Ramadan ini, NMW Aesthetic Clinic dengan bangga menghadirkan layanan treatment estetika terbarunya, Korean Glazed Skin.

“Korean Glazed Skin adalah layanan treatment estetika untuk mendapatkan wajah bersinar, cemerlang serta anti-aging. Untuk dapat tampil lebih awet muda, bersinar dan cemerlang di Hari Raya Lebaran nanti, ayo silahkan mencoba treatment terbaru kami ini,” tutur dr. Nat.

Lebih jauh dr. Nat menjelaskan bahwa treatment ini adalah sebuah kombinasi antara tindakan Neurotox dengan penggabungan PDRN Salmon atau Exosome, dipilih sesuai dengan jenis kulitnya,  serta tindakan Light Pulse Theraphy.

Tindakan injeksi dalam Korean Glazed Skin ini dilaksanakan untuk pasien yang mendambakan penampilan wajah V-Shape, glowing, cerah, pori-pori yang lebih rapat, serta yang tidak kalah penting adalah manfaat anti-aging atau tampil awet muda.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -