New Year’s Eve 2024 Culture Fest Burz@ Hotel Yogyakarta

Menyambut tahun baru 2024, Burz@ Hotel Yogyakarta kembali menghadirkan rangkaian acara dengan tema ‘Culture Fest’. Tema kali ini merupakan penggabungan konsep pertunjukkan akulturasi budaya antara budaya nusantara dan budaya modern.

Malam tahun baru di Culture Fest Burz@ Hotel Yogyakarta menawarkan pengalaman yang luar biasa. Mulai dari gala dinner yang disiapkan oleh chef Nandar, yang merupakan chef andalan hotel ini yang siap memanjakan lidah para tamu.

Tak sampai di situ, gala dinner ini juga menampilkan hiburan di antaranya Queen Cabaret, Sanggar Hasta Maheswari Art yang akan menampilkan tarian Wonderful Indonesia dan Flawless Music, setiap detiknya akan menciptakan kenangan abadi.

Hanya dengan IDR 150.000 nett per pax untuk gala dinner atau IDR 1.150.000 nett per kamar, sudah termasuk gala dinner dan breakfast untuk dua orang di malam perayaan istimewa tersebut.

Para tamu dapat menikmati suasana yang penuh kehangatan dan spektakuler bersama teman-teman dan keluarga tercinta. Jadi, tunggu apalagi?

Segera lakukan reservasi dan rayakan New Year’s Eve 2024 di Culture Fest Burz@ Hotel Yogyakarta. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Putri di 0852 4540 4893, Yudi di 0819 9384 5489, Renata du 0819 3227 4481 atau (0274) 4580130 dan Instagram #burza.yogya. Biarkan kerjaan ini menjadi bagian dari kenangan indah perayaan Anda.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -