Nara Pictures by YEC Garap Produksi Lomba Temuan Karya Pertamina

Nara Pictures by YEC baru saja melakukan partnership dalam bentuk video produksi, PT Pertamina Transcontinental sebagai vendor untuk penggarapan lomba temuan karya dalam bentuk presentasi yang diikuti oleh tim angguk-angguk mantul yang terdiri dari 7 orang dengan keahlian khusus di bidangnya masing-masing.

Project Manager Nara Pictures by YEC Endrati Jati Siwi mengatakan bahwa proses produksi ini menjadi pengalaman tersendiri bagi timnya, mengingat proses produksi yang berlangsung di Jakarta dan dengan konsep berbeda. Video yang diproduksi oleh mereka kali ini berupa explainer atau video presentasi seperti talkshow dengan 7 orang yang berperan sebagai moderator, host, dan bintang tamu. 

“Kami mengadakan technical meeting terlebih dahulu, kemudian berangkat ke Jakarta karena proses produksinya sendiri ada di Jakarta, setelah itu ada brief production,” jelasnya pada Selasa (16/11).

Endrati menambahkan bahwa ini merupakan projek pertama bagi Nara Pictures by YEC dengan konsep berbeda, mengingat mereka sebelumnya belum pernah melakukan produksi sebesar ini. “Kami meng-handle 7 orang talent, serta memakai greenscreen sebesar itu,” jelasnya.

Nara pictures by YEC sendiri merupakan perusahaan yang aktif dibidang produksi digital education content. Berawal pada 2019, YEC berinovasi untuk mengembangkan konten-konten video pembelajaran melaui platform teknologi agar mudah diakses oleh siapapun.

Hingga pada 2021, YEC.CO.ID membentuk Nara Pictures sebagai pengembang konten video edukatif untuk segala bidang. NARA juga selalu menampilkan talent-talent berkualitas yang kompeten di bidangnya, menjadi dasar sebagai pengembang konten pembelajaran baik di bidang pendidikan maupun non-pendidikan.

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

“Nusuk” Adakan Roadshow & Pameran Interaktif di Jakarta 

Indonesia dengan partisipasi dari Pejabat Senior dan Perwakilan dari Perusahaan Biro Perjalanan Umrah  Platform pemerintah...

- A word from our sponsor -