Multivision Plus, Perintis dan Terdepan di Industri Serial Televisi dan Film Indonesia

#MVPNOW

Multivision Plus (MVP) berawal dari sebuah perusahaan produsen dan distributor film-film Indonesia ternama di tahun 1981 yaitu PT. Parkit Film yang didirikan oleh Raam Punjabi. PT. Parkit Film kemudian mendirikan perusahaan subsidier yang dinamakan PT. Tripar Multivision Plus yang menjadi cikal bakal Multivision Plus.

Raam Punjabi bagaikan seorang midas di industri film Indonesia, apa yang disentuhnya menjadi mahakarya dan kesuksesan, sejak beberapa dekade lamanya.

Setelah sukses dengan serial televisi komedi Gara-Gara, di tahun 1998 MVP meluncurkan serial TV Tersanjung dan menjadi serial favorit para penikmat serial televisi yang kemudian memenangkan Vidia Award sebagai Serial TV (Sinetron) Terfavorit di ajang bergengsi Festival Film Indonesia.

Sejak didirikan hingga 2007, MVP telah sukses menghasilkan 141 judul film dan meraup keuntungan sebesar USD 33 juta dan sampai saat ini telah memproduksi lebih dari 350 judul dengan 11.000 jam durasi film dan serial TV yang merupakan tonggak pencapaian yang sulit tertandingi.

Keseluruhan produksi MVP telah diterima dengan sangat baik oleh masyarakat baik di Indonesia maupun negara tetangga seperti Malaysia dan Filipina. MVP juga telah membuka 20 sinema dengan 92 layar teater di berbagai penjuru Asia Tenggara di mana film-film produksi Hollywood, Bollywood dan film-film Asia kerap ditayangkan secara berkala.

Sebagai perusahaan terdepan yang bergerak di industri hiburan tanah air, MVP bergerak di lima pilar bisnis yaitu; distribusi dan produksi film layar lebar juga layar kaca, dan bisnis sinema serta studio. Perusahaan ini mengklasifikasikan bisnis mereka ke lima subsidiari sebagai berikut – MVP Film, MVP Picture, MVP Television, MVP Studio dan Platinum Cineplex.

Seiring dengan pertumbuhan bisnisnya, MVP tetap berkomitmen untuk menyinergikan setiap subsidiari unit bisnis mereka dengan penuh integritas, berenergi dan kesungguhan untuk terus menginspirasi para penonton dengan hasil karya dari MVP.

Tujuan utama perusahaan adalah untuk memberikan hiburan berkualitas yang disertai dengan kekuatan penuh dalam menerapkan strategi pertumbuhan bisnis yang akan memenangkan persaingan di industri hiburan tanah air.

Inilah komitmen yang membawa MVP meluncurkan kampanye #MVPNOW. Kampanye #MVPNOW bertujuan untuk membawa kembali dan menyorot MVP sebagai rumah produksi terdepan di Indonesia dalam memproduksi film dan serial TV yang fenomenal, dan sebagai perintis di industri hiburan juga pengorbit bintang-bintang legendaris di industri hiburan tanah air.

Kampanye #MVPNOW akan memiliki dua pilar utama yaitu #MVPStar – wadah digital interaktif yang terdiri dari podcast, fanbase, dan sebuah vlog dari nama besar di belakang MVP yaitu Raam Punjabi dan pilar lainnya adalah #MVPLyfe – seluruh kegiatan aktivasi akan berada di bawah pilar ini, mulai dari peluncuran film dan serial TV terbaru, aktivasi media sosial, dan kegiatan promosi pendukung lainnya.

Hiburan Terbaik dari Multivision Plus Sambut Tahun

Di tahun 2020 dan 2021, sederet film dan serial TV telah diproduksi oleh Multivision Plus dan berhasil merebut hati para pecinta film dan serial TV Indonesia.

MVP membuat gebrakan dengan sebuah serial berjudul Sianida yang kontroversi namun tak dapat dimungkiri, telah berhasil memikat para penggemar serial TV dan menjadi sebuah serial yang populer bukan hanya di Indonesia, juga di negara tetangga.

Yang akan segera diluncurkan, sebuah reproduksi serial yang fenomenal di tahun 90-an dan tayang selama 5 tahun, serial Tersanjung The Series yang dipastikan akan menjadi gebrakan lainnya dari MVP dan akan kembali menjadi serial terfavorit di Indonesia.

Beberapa judul serial lainnya juga sedang diproduksi seperti Suami-Suami Masa Kini, Diva, Diary of Bucin, Little Cup Cake Called Love dan sebagai tambahan, film akhir tahun yang akan segera diluncurkan, Baby Blues tentu saja akan menjadi pilihan hiburan utama untuk dinikmati di waktu libur akhir tahun nanti.

“Bersama-sama kita membawa ide-ide segar dan mewujudkannya menjadi sebuah karya dengan alur cerita yang kuat dan para pemeran yang dapat berinteraksi langsung dengan penikmat hasil karya ini melalui peran yang mereka mainkan, dengan begitu kita dapat menyentuh hati banyak orang,” ujar Raam Punjabi, Presiden Multivision Plus.

MVP bangga menjadi yang terdepan dalam industri hiburan tanah air dan telah berproses sekian lama untuk mencapai titik ini. Dengan diluncurkannya #MVPNOW, perusahaan ini bahkan semakin bergairah untuk terus menyajikan hiburan yang berkualitas baik dari film, serial TV dan juga melalui bisnis distribusi dan sinema mereka.  

MVP percaya bahwa dedikasi mereka untuk menyajikan hiburan dengan kualitas terbaik untuk dinikmati dan untuk menjadi inspirasi, akan terus memperkuat posisi perusahaan di bisnis yang terus berkembang ini.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -