Mondrian Singapore Duxton Provocateurs Welcome

Rumah baru bagi Kota Singa untuk para maverik, maven dan ‘misfits’ memperkenalkan Provocateurs Welcome, sebuah film pendek yang menawan hati dan jiwa kehidupan Mondrian.

Bagaimana Anda dapat menggugah suasana hati, mantra, dan etos pengalaman hotel yang akan menjadi terobosan baru dalam seni yang keren saat Anda belum sempat membuka pintu? Bagaimana Anda menawarkan cita rasa ke teman-teman Anda di lingkungan IYKYK yang paling ramai di Singapura?

Jawabannya adalah, membuat film. Iya, film, film pendek. Mondrian Singapore Duxton memperkenalkan Provocateurs Welcome, persembahan tentang semangat kita semua. Pemasok seni, pesona dan bakat kuliner di jantung Pecinan.

Provocateurs Welcome menawarkan pandangan sekilas ke dunia yang akan menjadi wajah baru keramahan di Kota Singa dan rumah baru bagi para seniman, pemimpi, maverik, dan bermacam penabuh genderang. Rasakan apa yang akan datang, dan pengenalan apa yang sedang menunggu.

Film ini adalah panggilan untuk bergabung, dan dorongan untuk menjadi satu dengan rombongan kami yang terdiri dari para pembuat alur, penggandeng dan pengubah alur yang mengguncang segalanya dan mengubah lingkungan Mondrian dan Duxton Hill menjadi tempat yang seharusnya.

Siap menghadapi para gerilyawan di tengah-tengah kita dan kota yang berjiwa seru? Mondrian adalah tentang komunitas sekaligus keramahtamahan, jadi kami telah mengikat beberapa pemecah batas kreatif favorit kami dari adegan lingkungan Chinatown untuk dibintangi.

Tukang cukur yang dinamai dengan momok anjing pemburu; alkimis koktail dari No Sleep Club; fashion influencer dan Tastemaker General Jamie QQ; visioner kuliner Andrew Walsh, penikmat objek seni; pengembara dari lingkungan para pembuat tato; pencipta budaya di Mandala Club dan orang-orang nyentrik lainnya yang berpikiran sama.

Anda akan bertemu dengan Ah Seng, staf manajer bistro Mondrian dengan perbedaan, yang kisahnya akan meluluhkan hati Anda meskipun penampilannya mempercepat detak jantung Anda.

General Manager and provocateur-in-chief Robert C. Hauck berkata: “Saya harap Anda dapat menikmati sedikit gambaran tentang kami ini. Kami sedang dalam misi untuk menggoyahkan segalanya dengan pendekatan yang segar dan tidak terduga. Ini adalah perubahan paradigma. Saya harap Anda akan ikut dalam perjalanan ini.”

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

Tontonan Seru!

Bertahan di Yang Liar dan Jelajahi Budaya-Budaya Penuh Semangat bersama Discovery Channel, TLC, HGTV, AFN, dan Animal...

- A word from our sponsor -