MiiTel Dukung Ciptakan Bisnis yang Berorientasi pada Pelanggan

MiiTel Dukung Ciptakan Bisnis yang Berorientasi pada Pelanggan

Image

Jakarta, 19 September 2023 – MiiTel sebagai sistem telepon berbasis kecerdasan buatan (AI), merupakan inovasi teknologi yang diciptakan oleh RevComm untuk mendukung bisnis berorientasi pada pelanggan. Hal tersebut disampaikan dalam acara Game Changers Loyalty Summit 2023 yang digelar oleh Tada di Hotel Mulia Senayan, Jakarta (14/9).

Konferensi pertama di Indonesia yang membahas terkait program loyalty & rewards tersebut dihadiri oleh banyak profesional dari berbagai industri di Indonesia. Andy Gozali, Country Head RevComm Indonesia, hadir sebagai salah satu pembicara pada acara tersebut yang mendiskusikan topik “Customer Centricity in the Digital Age”.

Bersama Ruchir Prasoon, Vice President of Product Tokopedia, Laode Hartanto, Chief Growth Officer Dentsu, Antonius Taufan, Founder and Managing Director Tada, dan Muliadi Jeo, CTO of Enterprise Solustions Sirclo, Andy berbagi sudut pandangnya terkait bagaimana mengoptimalkan AI untuk mendukung bisnis yang berorientasi pada pelanggan di era digital saat ini.

“Dalam era digital saat ini, kita telah memasuki fase baru dalam hubungan dengan pelanggan, di mana personalisasi, kenyamanan, serta pengalaman yang lancar menjadi kunci utama untuk mencapai kesuksesan. Bersama-sama, kami berbagai strategi, teknologi, dan praktik terbaik yang dapat membantu bisnis tidak hanya menarik perhatian, namun juga menjaga kepercayaan pelanggan setia dalam lingkungan yang dinamis ini,” kata Andy Gozali.

Sebagai sistem telepon berbasis AI, MiiTel menjadi salah satu teknologi yang dapat mendukung bisnis dalam memiliki komunikasi yang lebih mudah dan personal dengan pelanggan. MiiTel dapat menunjang komunikasi bisnis di mana pun dan kapan pun hanya dengan menggunakan internet melalui laptop maupun smartphone.

Image

Selain itu, dengan mengoptimalkan kecerdasan buatan (AI), MiiTel juga mampu memberikan data analisis suara yang menyajikan wawasan lebih dalam terkait pelanggan, seperti bagaimana pelanggan berbicara, tingkat emosi positif dan negatif pelanggan dalam percakapan, kata apa yang paling banyak diucapkan oleh pelanggan, hingga data kapan saja waktu terbaik untuk melakukan panggilan dengan pelanggan.

Melalui data-data tersebut, perusahaan dapat mengenal lebih dalam mengenai karakteristik pelanggan dan menjadikannya basis dalam menciptakan bisnis yang customer-centric.

RevComm berkomitmen untuk terus berinovasi dan mendukung terciptanya bisnis yang berorientasi pada pelanggan di era digital.

MiiTel telah tersedia di Jepang, Amerika Serikat, dan Indonesia. Coba demo gratis MiiTel di miitel.id

Image

MiiTel adalah inovasi dari RevComm, salah satu perusahaan teknologi Jepang dengan pertumbuhan tercepat. Dalam lima tahun, RevComm menjadi unicorn dan meraih berbagai penghargaan: Forbes Japan’s Startup of the Year, Google for Startups, AWS Summit, Mizuho Innovation Award, Japan Venture Awards, dan Forbes AI 50.

Nadira
[email protected]

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Susu Kambing Etamilku : Pilihan Terbaik untuk Kesehatan Pernafasan Anda

Jakarta – Elmedinah Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka: Susu Kambing...

Gelombang Euforia Esports Tanpa Batas di Yogyakarta: AXIS Esports Labs kolaborasi antara AXIS dan EVOS!

AXIS Esports Labs membawa keseruan pengalaman gaming yang tak terlupakan bagi para gamers di...

VRITIMES dan Mimbar Sumut Jalin Kemitraan Strategis untuk Perkaya Penyampaian Berita di Sumatera Utara

Jakarta, 18 Mei 2024 – Dalam rangka memperluas jangkauan informasi dan mengintensifkan diseminasi berita...

- A word from our sponsor -