Merayakan Imlek Lebih Semarak Bersama T’ang Court di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court 

Perayaan yang paling dinanti dalam kalender Imlek, Tahun Baru Imlek 2024 akan segera tiba. Untuk memperingati tradisi yang meriah, santapan yang lezat, dan kebersamaan berkumpul yang menghangatkan hati T’ang Court di The Langham, Jakarta menyambut Tahun Naga dengan serangkaian menu otentik, termasuk set menu yang eksklusif dan hadirnya salah satu menu andalan, yakni Poon Choi. 

Terletak di lantai 61, setiap meja di T’ang Court menawarkan pemandangan Jakarta yang menakjubkan. Baik pengunjung memilih untuk duduk di ruang santap yang elegan atau di salah satu ruang santap privat yang mewah, serta pengalaman bersantap hidangan Kanton legendaris.

Restoran ini merupakan perpanjangan dari T’ang Court yang berbintang Michelin di Hong Kong, menghadirkan kemewahan luar biasa ke Jakarta, terbukti dari desainnya yang anggun dan menu pilihan berkelas. Didukung dengan konsep interior yang bertemakan Dinasti Tang yang akurat secara historis, ditandai dengan warna biru yang elegan serta kerajinan dan seni etnik yang mendalam. 

Rayakan Kemakmuran dengan Menu Perayaan yang Menawan 

Manjakan mata dan selera dengan rangkaian 8 course set menu hidangan menarik yang disiapkan oleh Executive Chinese Chef, Chong Kooi Sam dan tim. Dengan tiga pilihan set menu, para tamu dapat menikmati beragam hidangan tradisional Tahun Baru yang sangat mengesankan mulai dari 9 hingga 11 Februari 2024. 

Mulai dari Rp 1.888.000 ++ per orang, menunya sudah termasuk Salmon Yu Sheng, Sup Ayam cincang dengan dan berbagai Seafood, Teripang Renyah dengan Saus Pedas pada Brokoli, Lobster Goreng dengan Bawang Merah & Bawang Bombay, Kerapu Kukus dengan Saus Nin Xiang, Nasi Goreng Seafood dan Scallop, dan hidangan penutup Double Boiled Peach Gum

Untuk menu santapan yang lebih premium, tersedia juga set menu dengan harga Rp 2.688.000 ++ per orang dan Rp 3.888.000 ++ per orang.

Menu yang disajikan terdiri dari bahan bahan special dan unik, antara lain Sarang Burung Walet dengan Daging Kepiting dalam Kaldu Ayam Truffle, Abalon Australia dengan Saus Tiram, Perut Ikan dengan Daging Kepiting dan Saus Telur, dan masih banyak lagi. 

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -