Menyambut Imlek 2022 di ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta

Dalam rangka menyambut Imlek 2022 “Tahun Macan”, ARTOTEL Group kembali hadir dengan penawaran paket menginap serta Food & Beverages yang berlaku di semua properti dengan Brand ARTOTEL pada 31 Januari hingga 1 Februari 2022. 

Untuk ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta memiliki paket menginap dengan harga mulai dari Rp 999.000 net/malam yang termasuk menginap di kamar tipe Artsy Studio termasuk makan malam Imlek untuk 2 orang di Vanilla Sky Lounge. Penawaran menarik ini ini dapat dipesan melalui website resmi di artotelgroup.com 

Sedangkan untuk promo Food & Beverages hadir dengan tema Prosperous Orient Buffet di Vanilla Sky Lounge dengan harga Rp 200.000 per orang yang sudah termasuk all you can eat diantaranya YU Sheng Salad, BBQ Cold Combination, Duck Orange Salad, Assorted Dimsum, Crab Asparagus Soup, Herbal Chicken Soup, Ayam Kluwak Soup, Laksa Lemak, Udang Asam Asin, Bebek Goreng, Hoisin Beef, Chicken Kungpao, Cumi Lada Garam, Crab Black Pepper, Hongkong Style Noodle, Kue Keranjang, Assorted Exotic Dessert dan dimeriahkan oleh hiburan live music hingga pertunjukan Barongsai yang meriah.

Makan malam spesial ini akan diadakan pada 31 Januari 2022 mulai pukul 18.00 hingga 21:00 WIB, untuk pemesanan bisa dibantu Whatssapp ke 0813 2552-6399.

“Sengaja saya siapkan Vanilla Sky Lounge untuk acara makan malam menyambut Chinese New Year 2022 dengan suasana berbeda karena tamu dapat melihat pemandangan kota Jogja yang cantik dari ketinggian di lantai 9 hotel kami. Menu-menu andalan khas imlek juga sudah saya siapkan bersama tim sehingga dapat menambah rasa keakraban para tamu bersama keluarga dan koleganya saat menikmati makan malam,” ujar Chef Jojo, Executive Chef saat ditemui di open kitchen-nya.

“ARTOTEL Group berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman yang berbeda bagi para tamu termasuk saat merayakan momen spesial seperti Imlek, baik yang ingin menginap maupun yang ingin menikmati food & beverages di jaringan hotel kami. Dengan harga yang cukup terjangkau, tamu dapat merasakan kualitas pelayanan kami yang terbaik serta pengalaman yang berkesan bersama teman atau keluarga. Dan tentunya, jaringan hotel kami menerapkan standar protokol kesehatan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan para tamu,” ujar Yulia Maria, Director of Marketing Communications dari ARTOTEL Group.

“Kami juga memberikan keuntungan yang lebih dan eksklusif bagi para tamu yang sudah bergabung sebagai member dari program loyalty ARTOTEL Group, yaitu ARTOTEL Circle. Di mana, tamu bisa mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% untuk menginap dan 15% untuk F & B jika melakukan transaksi promo Imlek ini di aplikasi ARTOTEL Circle yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store,” tambah Yulia.

Tentang ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta

ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta terletak di tengah kota Yogyakarta, tepatnya di Jl. Urip Sumoharjo, berada di tengah pusat perbelanjaan kain terbesar di Jawa Tengah, serta sangat dekat dengan pusat perkantoran di Yogyakarta. Hotel berbintang 5 dengan memiliki 141 kamar dengan 4 tipe kamar, Artsy Studio, Artsy Executive, Artsy Suites, and Presidential Suites.

Hotel ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap untuk keperluan bisnis dan liburan dengan 4 pilihan ruang pertemuan yang memiliki kapasitas 20 – 250 orang, fasilitas F&B yang tersedia terdiri dari All Day Dining, Beer Garden, Pastry Shop, dan Sky lounge, hingga fasilitas kebugaran berupa kolam renang yang berada di ruang terbuka, ruang olahraga dengan peralatan yang lengkap dan modern, serta fasilitas Spa.

Selain itu, hotel ini juga akan dilengkapi dengan ARTSPACE, yaitu ruang galeri seni yang menjadi fasilitas wajib dimiliki untuk kategori brand ARTOTEL Suites. 

Tentang ARTOTEL Group 

Adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop).  Dengan mengusung konsep brand Gaya Hidup, ARTOTEL Group menawarkan berbagai pilihan akomodasi dari hotel ekonomis, butik, kelas menengah hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market.

Memiliki berbagai pilihan brand, ARTOTEL, Dafam, dan Brand Waralaba Kyriad, dengan jumlah total 50 hotel dan 5.000 kamar tamu yang tersebar di 24 kota di Indonesia. 

Di bidang Food & Beverage, ARTOTEL Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club.Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, ARTOTEL Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari hari dengan harga terjangkau.   

Brand ARTOTEL: ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Curated, ARTOTEL Portfolio, Rooms Inc, Bobotel. Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Medan, Bali. 

Brand Dafam: Grand Dafam, Dafam, Dafam Express, DHM Associates Hotels, DHM resort, Meotel. Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Jawa Timur, Bali, Lombok, Pekanbaru, Kalimantan Selatan, & Sulawesi Selatan.

Brand Waralaba Kyriad: Jakarta, Aceh, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Papua. 

F&B Outlets: Double Chin, Lidah Lokal, Roca, BART, Bistro de Braga, B10 CAFÉ, Fat Elephant, 11/12 Rooftop Bar, Sixty Restaurant, Rhythm Room, The Edge Kemang, Atman Lounge, Ellise Lounge.  

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -