Menu Imlek dan Valentine di Starling Eatery

Dalam merayakan tahun baru Cina kali ini, Starling Eatery menawarkan paket menarik yang dapat dinikmati periode 2 – 10 Februari 2019. Fortune Family Style menjadi pilihan bersama keluarga dengan minimal 10 orang hanya dengan Rp200.000nett/orang, anda dapat menikmati set menu yang disajikan khusus.

Ada juga pilihan bersantap khusus untuk bedua di hari Valentine dengan suguhan Romantic Dining sejak 9 – 17 Februari 2019 dengan hanya Rp 600.000 untuk dua orang dengan berbagai menu pilihan pasta, minuman dan pilihan potongan kue yang menarik. 

Nutty Pink

Berbagai pilihan minuman dari bar, disuguhkan selama satu bulan ini. Nutty Pink, mejadi pilihan pertama untuk dicoba hanya dengan Rp40.000++ merupakan campuran dari serbuk red velvet, sirup hazelnut dan marshmellow. Kombinasi buah naga dicampur dengan seledri, jeruk serta sedikit limun menjadikan minuman ini menarik untuk dicoba hanya dengan Rp35.000++, yaitu Pitaya Delight. Pilihan untuk memberikan hari Anda semakin berwarna Tropical Breeze hanya dengan Rp40.000++ yang merupakan campuran dari biji chia yang menyegarkan hari Anda. 

Tropical Breeze

Acara Fly Free Day yang rutin diadakan di Minggu ketiga setiap bulan menjadi ajang yang ditunggu. Kali ini jatuh hari Minggu, 17 Februari 2019 dengan makan pagi sepuasnya hanya dengan Rp99.000nett/orang. Kegiatan olah raga di luar ruangan dipersembahkan oleh Feels Good Space serta kegiatan pengenalan burung yang dipersembahkan oleh Tangerang Parrots Lovers. Kegiatan tersebut dilakukan sejak pukul 06.00 – 09.00 WIB.

Info lebih lanjut, kunjungi Aviary Hotel

Nikah Gratis di Dafam Enkadeli Thamrin Syariah Jakarta

Momen pernikahan merupakan hal yang sangat diimpikan oleh pasangan laki-laki dan perempuan, di mana...

Dash Sports Kembali Gelar BTN Dash Aquatic Challenge

Ajak Keluarga dan Komunitas Berkompetisi Renang-Lari Di Aquatic Stadium Gelora Bung Karno Targetkan 500 Peserta...

Big Fish Grill Siap Kembali Manjakan Tamu dengan Beragam Sajian Barbeku Berkualitas

Pilihan steik dan sajian panggang persembahan Executive Chef Danny Chaney menanti untuk dicicipi. Big Fish...

- A word from our sponsor -