Menu Imlek dan Valentine di Starling Eatery

Dalam merayakan tahun baru Cina kali ini, Starling Eatery menawarkan paket menarik yang dapat dinikmati periode 2 – 10 Februari 2019. Fortune Family Style menjadi pilihan bersama keluarga dengan minimal 10 orang hanya dengan Rp200.000nett/orang, anda dapat menikmati set menu yang disajikan khusus.

Ada juga pilihan bersantap khusus untuk bedua di hari Valentine dengan suguhan Romantic Dining sejak 9 – 17 Februari 2019 dengan hanya Rp 600.000 untuk dua orang dengan berbagai menu pilihan pasta, minuman dan pilihan potongan kue yang menarik. 

Nutty Pink

Berbagai pilihan minuman dari bar, disuguhkan selama satu bulan ini. Nutty Pink, mejadi pilihan pertama untuk dicoba hanya dengan Rp40.000++ merupakan campuran dari serbuk red velvet, sirup hazelnut dan marshmellow. Kombinasi buah naga dicampur dengan seledri, jeruk serta sedikit limun menjadikan minuman ini menarik untuk dicoba hanya dengan Rp35.000++, yaitu Pitaya Delight. Pilihan untuk memberikan hari Anda semakin berwarna Tropical Breeze hanya dengan Rp40.000++ yang merupakan campuran dari biji chia yang menyegarkan hari Anda. 

Tropical Breeze

Acara Fly Free Day yang rutin diadakan di Minggu ketiga setiap bulan menjadi ajang yang ditunggu. Kali ini jatuh hari Minggu, 17 Februari 2019 dengan makan pagi sepuasnya hanya dengan Rp99.000nett/orang. Kegiatan olah raga di luar ruangan dipersembahkan oleh Feels Good Space serta kegiatan pengenalan burung yang dipersembahkan oleh Tangerang Parrots Lovers. Kegiatan tersebut dilakukan sejak pukul 06.00 – 09.00 WIB.

Info lebih lanjut, kunjungi Aviary Hotel

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

Lebaran di Artotel Yogyakarta

Lebaran adalah momen yang paling ditunggu oleh masyarakat, di mana kita bisa berkumpul dan...

- A word from our sponsor -