Memulai Kuartal III 2023, Pizza Marzano Buka Gerai Pertamanya di Yogyakarta

Di awal kuartal ketiga tahun 2023, PT Map Boga Adiperkasa Tbk dengan bangga membuka gerai Pizza Marzano di Pakuwon Mall Jogja yang akan menjadi gerai ke-22 di Indonesia dan pertama di Yogyakarta.

Kehadiran Pizza Marzano di Yogyakarta memberikan kesempatan bagi penduduk Yogyakarta untuk merasakan cita rasa dan pengalaman bersantap yang luar biasa yang disediakan oleh Pizza Marzano. Sebagai bagian keluarga PizzaExpress, Pizza Marzano dikenal dengan komitmennya terhadap bahan-bahan berkualitas tinggi dan pizza otentik ala Italia.

Pizza Marzano saat ini tersedia di Jabodetabek, Surabaya, dan Semarang; gerai pertama Pizza Marzano di Indonesia dibuka pada tahun 2006. Dengan luas 201m2 Pizza Marzano yang terletak di Lantai Dasar Pakuwon Mall Jogja digambarkan sebagai tempat yang akan memberikan kepuasan masyarakat Yogyakarta akan pengalaman Pizza terbaik.

“Selain posisinya yang kuat di Inggris, PizzaExpress telah memperluas jangkauannya secara internasional, dengan membuka restoran di berbagai negara di dunia termasuk Indonesia. Saat ini kami memiliki 22 gerai di Indonesia dan membuka gerai pertama kami di Yogyakarta menambah tonggak penting bagi Pizza Marzano.”

“Kami menyadari sepenuhnya bahwa Yogyakarta menawarkan berbagai hidangan tradisional yang lezat. Namun Pizza Marzano ingin menambahkan pillihan makanan lain dan memperkenalkan pizza otentik ala Italia kepada penduduk setempat dan juga menyediakan makanan yang sudah dikenal oleh wisatawan mancanegara,” ujar Donda Margaretha, Brand and Operational Manager Pizza Marzano.

“Pizza Marzano selalu mengutamakan penggunaan bahan-bahan segar berkualitas tinggi dalam resepnya. Dari adonan pizza kami yang dibuat dengan tepung Italia premium hingga Passatta untuk saus tomat, kami fokus untuk mempertahankan kualitas. Oleh karena itu, pelanggan akan dapat merasakan pizza dan pasta segar setiap harinya.”

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -