Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73

Nikmati Diskon Kamar 73% di Golden Tulip Passer Baroe

Sudah punya rencana apa untuk merayakan hari libur nasional 17 Agustus 2018?

Memperingati kemerdekaan Indonesia ke-73, Golden Tulip Passer Baroe mempersembahkan beragam program promosi yang dapat dinikmati masyarakan untuk menginap bersama keluarga atau sekadar berkumpul bersama teman-teman.

Nasi Pejoeang

Golden Tulip Passer Baroe turut serta berpartisipasi dengan memberikan promo Gebyar Merdeka, potongan harga kamar sebesar 73% dari harga publish.

“Kami ingin mengajak para tamu hotel bergembira dan bersyukur bahwa banyak hal yang dapat dinikmati setelah Indonesia merdeka,” kata Willy Suderes, General Manager Golden Tulip Passer Baroe Jakarta.Untuk menambah keceriaan menginap di hotelnya, Golden Tulip Passer Baroe jugamenawarkan promo makanan dan minuman khususselama bulan agustus.

Naga Bonar

Minuman jus buah naga segar, Naga Bonar hadir dengan harga Rp45.000/gelas. Nikmati juga menu Nasi Pejoeangyang disajikan dengan ayam goreng, empal, kentang sambal goreng ati, sate lilit dan urap, yang dibandrol hanya dengan harga Rp73.000net/porsi dari periode 01-31 Agustus 2018.

“Love Robots”, Mempercantik Artspace di Artotel Thamrin Jakarta

Dengan bangga, Artotel Thamrin Jakarta kembali menghadirkan pameran seni istimewa kedua di tahun 2024...

Paul Perkenalkan Menu Baru Menarik Mei Ini

Mei ini, Paul meluncurkan berbagai menu baru, mulai dari sup dan sandwich hingga pastry,...

Revolusi Layanan Kesehatan Dubai: Merintis Keunggulan dan Inovasi Medis Kelas Dunia.

PT SIGNATURE REAL ESTATE Sistem layanan kesehatan Dubai dicirikan oleh infrastruktur modern, layanan berkualitas tinggi,...

- A word from our sponsor -