Memorable Dinner, Persembahan Manis di Akhir Tahun 2022

Desember menjadi bulan yang dinantikan setiap orang untuk merasakan suasana perayaan hari raya dan akhir tahun. Tentunya ini akan menjadi momen yang tepat untuk memberikan persembahan berkesan kepada keluarga maupun kerabat tercinta. Haka Resto mengajak setiap penikmat kuliner untuk merasakan sajian istimewa akhir tahun dengan tema Memorable Dinner khusus untuk 31 Desember 2021. 

Restoran yang telah meraih Best Traveler’s Choice 2021 Tripadvisor ini menyajikan beragam hidangan yang dapat dinikmati bersama keluarga ataupun pasangan tercinta. Adapun pilihan sajian yang dihidangkan diantaranya, Fish Cake Aioli, Prawn Bizque, Beef Rolled with Fondant Potatoes, Tofu Nayaw, Spicy Korean Soup, Chicken Tatsuta serta disajikan dengan hidangan pilihan dessert seperti Klepon Cake dan Cookies Cheese Cake.

Sajian Memorable Dinner ini dapat dinikmati seharga Rp 220.000 net berlaku untuk dua orang. 

“Sajian Memorable Dinner ini kami hadirkan sebagai pilihan bagi Anda yang ingin memberikan kejutan bagi keluarga ataupun pasangan dan menjadi sesuatu yang berkesan di akhir tahun. Tentunya tanpa perlu khawatir, untuk setiap karyawan kami telah melakukan vaksinasi dan melakukan pelayanan dengan mengikuti standar protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” ujar Syarofallah selaku Food & Beverage Manager Haka Resto. 

Restoran yang disertifikasi dengan CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, Environment) ini melayani mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB setiap harinya. 

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi sosial media Instagram HaKa Resto Rasuna Jakarta di @hakaresto atau email ke [email protected]

Tentang HaKa Resto Rasuna Jakarta

HaKa Resto memiliki nuansa modern-kontemporer dan menyajikan berbagai menu makanan, mulai dari masakan Nusantara hingga skala Internasional. Restoran yang berlokasi di The H Tower, Rasuna Said Jakarta ini sangat cocok untuk para eksekutif muda yang gemar kuliner atau hanya sekedar hangout bersama dengan kerabat terdekat di saat weekend

Selama masa pandemik Covid-19, HaKa Resto Rasuna sudah beroperasi sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Seluruh staf representatif telah mengikuti program vaksinasi hingga pada dosis yang kedua serta masih turut mengadakan tes Covid-19 setiap bulannya.

Sehingga saat ini restoran pemilik PT. HK Realtindo ini sudah terferifikasi oleh “Safe Travels” yang telah dikeluarkan oleh World Travel & Tourism Council dan “CHSE” yang telah dikeluarkan oleh The Tourism & Economy Creative Ministry of Indonesia.

Perluasan Bandara Internasional Dubai – Sebuah Game Changer untuk Real Estat Dubai

Dubai, kota yang terkenal dengan proyek infrastruktur ambisius dan inisiatif pembangunan yang berpikiran maju,...

Terra Drone, Unifly, dan Aloft Technologies Meluncurkan Pengembangan UTM untuk Advanced Air Mobility (AAM) yang Menargetkan Pasar Global

Kerja sama pertama di dunia oleh beberapa pemimpin UTM bertujuan untuk memungkinkan AAM Mengudara...

Westin Perkuat Reputasi “Best in Bed” dengan Peluncuruan Generasi Terbaru Heavenly® Bed

Dengan tidur berkualitas yang memperluas kesehatan dan kesejahteraan, Westin menguatkan komitmen mengenai tidur melalui...

- A word from our sponsor -